BREAKING NEWS

Dua Jam Petugas Damkar Akhirnya Berhasil Menaklukkan Si Jago Merah di Jalan S Parman Medan

Wanita cantik ini, tampak panik dan tak kuasa menangis saat melihat kondisi tempat tinggalnya yang sudah ludes terbakar.

Dua Jam Petugas Damkar Akhirnya Berhasil Menaklukkan Si Jago Merah di Jalan S Parman Medan
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Asap tebal kebakaran rumah padat penduduk di kawasan Jalan S Parman, Medan, Selasa (1/10/2019). Pemadam kebakaran bersama warga berusaha memadamkan api yang membakar pemukiman warga. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kebakaran yang terjadi di Jalan S Parman Gang Langgar, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Selasa (1/10/2019) malam, menjadi mimpi buruk bagi warga disekitar lokasi.

Bagaimana tidak, rumah yang sebagian besar sudah didiami oleh warga sekitar selama puluhan tahun, harus ludes terbakar.

Satu di antaranya yang merasa sangat sedih, tentu wanita berkulit putih pakai kaos hitam, celana jin biru dengan rambut lurus diikat, yang tidak ingin menyebutkan namanya tersebut.

Wanita cantik ini, tampak panik dan tak kuasa menangis saat melihat kondisi tempat tinggalnya yang sudah ludes terbakar.

"Aduh, bagaimana ijazahku kayak mana ini," ucapnya sambil menangis, Selasa (1/10/2019) malam.

Sembari merekam kondisi api yang melahap rumahnya, sesekali wanita cantik ini tampak menyeka air matanya, sedih melihat kondisi yang terjadi.

"Saya enggak tahu, api tiba-tiba membesar. Saya sudah enggak tahu mau ngapain apalagi," tuturnya sembari meratapi rumahnya yang ludes dilalap api.

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 19.30 WIB membakar sekitar 40 rumah akhirnya bisa dipadamkan sekitar dua jam setelahnya, tepatnya sekitar pukul 21.25 WIB.

Kondisi terkini, pihak Damkar Kota Medan masih melakukan proses pendinginan di lokasi agar sisa-sisa api yang belum padam tidak marak kembali.

Baca: Pemukiman yang Terbakar di Jalan S Parman Medan Diperkirakan 40 Rumah, Ini Dugaan Penyebabnya

Baca: Kebakaran di Gang Langgar S Parman Bukan yang Pertama, 42 Tahun Silam Kejadian Serupa

Petugas Damkar Kota Medan dibantu oleh masyarakat sekitar lokasi, masih terus berusaha memadamkan kobaran api di Gang Langgar Jalan S Parman Medan, Selasa (1/10/2019) malam.
Petugas Damkar Kota Medan dibantu oleh masyarakat sekitar lokasi, masih terus berusaha memadamkan kobaran api di Gang Langgar Jalan S Parman Medan, Selasa (1/10/2019) malam. (TRIBUN MEDAN/M ANDIMAZ KAHFI)

Baca: Kebakaran Melanda Kawasan Padat Penduduk di Jalan S Parman Medan, Warga: Api Tiba-tiba Membesar

Baca: BREAKING NEWS: Menangis Histeris, Warga Panik Ikut Ambil Selang Damkar Semprotkan Api yang Berkobar

Baca: Seribuan Warga Saksikan Kebakaran di Gang Langgar S Parman Medan, Jalan Ditutup Sementara

Warga memadati Jalan S Parman Medan menyaksikan pemadaman api kebakaran yang terjadi di Gang Langgar, Selasa (1/10/2019).
Warga memadati Jalan S Parman Medan menyaksikan pemadaman api kebakaran yang terjadi di Gang Langgar, Selasa (1/10/2019). (TRIBUN MEDAN/M FADLI TARADIFA)

(mak/tirbun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved