Kantongi Sabu 3,8 Gram, Iin Keong Dicokok Satresnarkoba

Iin Keong berurusan dengan Petugas Satresnarkoba Polres Langkat atas kepemilikan 3,8 gram narkotika jenis sabusabu.

Kantongi Sabu 3,8 Gram, Iin Keong Dicokok Satresnarkoba
TRIBUN MEDAN/HO
Indra Arianto alias Iin Keong ditangkap Petugas Satresnarkoba Polres Langkat atas kepemilikan 3,8 gram sabusabu. 

TRIBUN-MEDAN.com, STABAT - Indra Arianto alias Iin Keong warga Lingkungan II Kelurahan Kebun Lada Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat dicokok Polres Langkat.

Iin Keong berurusan dengan Petugas Satresnarkoba Polres Langkat atas kepemilikan 3,8 gram narkotika jenis sabusabu.

Kasat Narkoba Polres Langkat, AKP Adi Haryono menerangkan, Iin Keong pria berusia 36 tahun ditangkap di Jalan Lintas Stabat-Tanjung Pura Desa Cempa Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat. Dari tangannya, polisi menyita tiga bungkus plastik bening.

"Kami sita tiga bungkus yang diduga berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor 3,8 gram yang dikemas dalam kotak rokok. Tersangka mau mengantarkan sabu," katanya.

Pencidukan ini bermula, saat petugas mendapat informasi dan sesuai melihat ciri-ciri seperti yang diinformasi. Petugas yang di lapangan langsung menghentikannya.

Saat dicokok, tersangka Iin Keong sedang mengendarai sepeda motor jenis metik BK 4026 PAV. Karena itu, polisi juga menjadikan barang bukti sepeda motor yang digunakan tersangka.

"Barang bukti sabu ditemukan di sepeda motor tersangka. Petugas masih berupaya melakukan pengembangan untuk menangkap jaringannya lain dari pengedarnya," pungkasnya.

(dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved