NEWS VIDEO

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Lantik Pejabat Eselon Tiga hingga Minta Jalankan Tugas Sebaik-baiknya

Edy Rahmayadi memimpin pembacaan sumpah jabatan. Ia meminta kepada pejabat yang akan dilantik untuk dapat mengikuti ucapannya.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Lantik Pejabat Eselon Tiga hingga Minta Jalankan Tugas Sebaik-baiknya
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon tiga, di Kantor Pemprov Sumut, Medan, Jumat (4/10/2019). Sebanyak 26 pejabat eselon tiga diambil sumpah jabatannya untuk menjalankan tugas demi melayani masyarakat. 

TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi meminta kepada puluhan pejabat eselon yang dilantik dapat menjalan tugas sebaik-baiknya. Sebab, jabatan hanyalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat.

"Saya Gubernur Sumut dengan ini secara resmi melantik saudara-saudara. Dan akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," ucap Edy saat melantik 26 pejabat eselon tiga di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Jumat (4/10/2019).

Sebelum menyampaikan arahan, Edy Rahmayadi memimpin pembacaan sumpah jabatan. Ia meminta kepada pejabat yang akan dilantik untuk dapat mengikuti ucapannya.

"Apakah saudara-saudara bersiap mengucapkan sumpah jabatan," kata dia.

Baca: Nama-nama 26 Pejabat Eselon Tiga yang Dilantik Gubernur Sumut Edy Rahmayadi

Baca: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi Melantik 26 Pejabat Eselon Tiga, Ini Pesannya

Baginya, jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik kepada masyarakat. Sebab, apabila salah dalam menjalankan tugas akan terimbas kepada masyarakat.

"Jabatan itu bukan hak, jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan. Pada biasanya orang dapat jabatan bersyukur kepada Tuhan," ujarnya.

Pantauan di lokasi, para tamu undangan sudah berdatangan untuk menyaksikan pelantikan. Tidak tamu dari kalangan ASN, para keluarga yang akan akan dilantik juga berdatangan.

"Kalian digaji oleh uang rakyat, dengan kehadiran kalian dapat menjadikan lebih baik, bukan menjadikan kehidupan rakyat lebih jelek," jelasnya.

Adapun daftar pejabat yang dilantik adalah:

Muhammad Haldun sebagai Sekretaris Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang Sumut.
Faisal sebagai Kepala Bidang Pengembangan Jaringan Sumber Air, Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang Sumut.

Halaman
1234
Penulis: Satia
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved