Selalu Manfaatkan Pekarangan Sekolah untuk Transaksi Narkoba, Dua Orang Diciduk Polisi

Kami menerima informasi dari masyarakat di mana masyarakat telah resah akibat maraknya transaksi narkoba di kawasan sekolah.

Selalu Manfaatkan Pekarangan Sekolah untuk Transaksi Narkoba, Dua Orang Diciduk Polisi
TRIBUN MEDAN/HO
Satresnarkoba Polrestabes Medan mengamankan dua pria yang melakukan transaksi narkoba di sebuah sekolah di Jalan Karsa Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat, Jumat (4/10/2019). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN-Satresnarkoba Polrestabes Medan kembali meringkus dua tersangka kepemilikan narkoba jenis sabu.

Adapun identitas keduanya yakni, Azhari Siregar (35) warga Jalan Sekata Gang Melur Kelurahan Sei Aguk, Kecamatan Medan Barat dan Ardian Lubis (45) warga Jalan Karya Gang Rukun Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat.

Informasi yang dihimpun Tribun Medan, Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Raphael Sandy Cahya Priambodo, membenarkan ada dua tersangka narkoba dibekuk.

Penangkapan, lanjut Raphael, Senin (23/9/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Kami menerima informasi dari masyarakat di mana masyarakat telah resah akibat maraknya transaksi narkoba di kawasan sekolah. Kami lakukan penyelidikan di satu sekolah Jalan Karsa Kelurahan Karang Berombak. Dan benar, lokasi tersebut disalah gunakan untuk dijadikan tempat peredaran dan penyalahgunaan narkoba," jelasnya.

Sesampainya di tujuan, sambung Raphael, petugas mencurigai gerak-gerik dua pria yang berboncengan dengan sepedamotor.

"Kami langsung memberhentikan kendaraan dua pria tersebut dan melakukan penggeledahan. Saat digeledah, dari tas Ardian Lubis ditemukan kaca pirex berisi sabu seberat 1,12 gram," katanya.

Saat diinterogasi, Ardian Lubis mengaku sabu tersebut milik Azhari Siregar yang dititipkan ke dalam tasnya.

"Selanjutnya tersangka berikut barang bukti narkoba dan sepedamotor jenis Honda diboyong ke Mako untuk menjalani pemeriksaan intensif," pungkasnya.

(mft/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved