Ibu Faisal Amir Sebut Anaknya Terima Tawaran Magang Anies Baswedan di Pemprov DKI

Ibunda mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia Faisal Amir mengatakan bahwa anaknya akan menerima tawaran magang dari Gubernur DKI Jakarta

Ibu Faisal Amir Sebut Anaknya Terima Tawaran Magang Anies Baswedan di Pemprov DKI
Istimewa
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menjenguk Mahasiswa Al Azhar Faisal Amir yang jadi korban saat demo di DPR RI, di RS Pelni, Jakarta Barat, Senin (30/9/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com - Ratu Agung, ibunda mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia Faisal Amir mengatakan bahwa anaknya akan menerima tawaran magang dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Faisal mengalami pendarahan di kepala dan patah tulang pada bahu kanannya akibat kekerasan yang dialaminya saat mengikuti aksi demonstrasi di depan Gedung DPR RI pada Selasa (24/9/2019).

"Diterimalah, kan Faisal ini kan ya sudah mewakafkan dirinya untuk peduli, menolong sesama," kata Ratu di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).

Ratu mengatakan bahwa tawaran magang itu disampaikan Anies ketika mengunjungi Faisal di Rumah Sakit Pelni, Slipi, Jakarta Barat pada Senin (30/9/2019).

Menurut dia, sang anak ditawari magang di Balai Kota dalam posisi yang berkaitan dengan hukum. Sebab, Faisal mengambil jurusan hukum dan saat ini sedang berada di semester 7.

"Faisal ditanya fakultas apa, fakultas hukum, semester 7, ya sudah nanti bantu abang ya di pemprov, magang, kata dia begitu. Karena kan banyak masalah hukum yang harus kita bantu, kita selesaikan, itu kata Bang Anies," ucap Ratu.

"Lalu masalah biaya perawatan dan pengobatan Faisal, insya Allah Bang Anies, pemprov akan bantu," kata dia lagi. 

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved