Ketua SMeCK Hooligan Minta PSMS Bisa Sapu Bersih 3 Laga Akhir

"PSMS harus sapu bersih kemenangan untuk sisa tiga pertandingan ini agar bisa menuju 8 besar," kata Lawren.

Ketua SMeCK Hooligan Minta PSMS Bisa Sapu Bersih 3 Laga Akhir
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Tedi Berlian berusaha melewati kawalan pemain PSCS Cilacap Syaiful Bahri pada lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/9/2019). PSMS Medan berhasil menang saat menjamu PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0. 

TRIBUN-MEDAN.com - Ketua SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir berharap PSMS sapu bersih lawan dalam tiga pertandingan terakhir Liga 2 musim ini. 

Peluang PSMS lolos ke babak delapan besar terbuka lebar sejak kemenangan atas Sriwijaya FC.

Lawren pun meminta kepada pemain untuk lebih kerja keras lagi di akhir laga putaran kedua ini.

"PSMS harus sapu bersih kemenangan untuk sisa tiga pertandingan ini agar bisa menuju 8 besar. PSMS unggul satu pertandingan dari PSCS walaupun selisih dua poin. Makanya pada pertandingan away nanti melawan PSGC harus menang. Setelah itu, bisa memanfaatkan peluang di laga kandang," ujar Lawren, Sabtu (5/10/2019).

Sebagai pemain ke-12, Lawren siap mengawal tim kebanggaannya berjuang pada setiap laga tandang. Basis mereka yang tersebar di beberapa Kota di Indonesia, selalu hadir memberikan dukungan ke stadion secara langsung.

Ketua SMeCK Hooligan Lawren Simorangkir
Ketua SMeCK Hooligan Lawren Simorangkir (Tribun Medan/Ilham fazrir Harahap)

Ia pun berharap, Legimin dkk bisa tampil fight saat bentrok kontra Sriwijaya kemarin. Jika tampil seperti kemarin, ia tak ragu lagi PSMS pulang membawa poin penuh.

"Harus tampil semaksimal mungkin laga nanti, seperti saat lawan Sriwijaya kemarin. Kami minta ke pemain agar lebih lagi penampilannya, kerja keras dan semangatnya untuk sisa pertandingan ini. Kemudian pertandingan home nanti harus menang, kalau ketiga pertandingan itu PSMS meraih poin penuh maka PSMS melaju ke babak delapan besar," pungkasnya. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved