Jelang Hadapi PSGC Ciamis Besok, Tiga Pemain Pilar PSMS Masih Diragukan Tampil

Menjelang hadapi PSGC Ciamis dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Galuh Ciamis, Senin (8/10/2019) besok, skuat PSMS Medan sedikit alami kendala

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Natanael Siringoringo berusaha melewati kawalan pemain PSCS Cilacap pada lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/9/2019). PSMS Medan berhasil menang saat menjamu PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Menjelang hadapi PSGC Ciamis dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Galuh Ciamis, Senin (8/10/2019) besok, skuat PSMS Medan sedikit alami kendala terhadap pemainnya.

Tiga pemain pilar mereka diragukan tampil yakni Renngur, Ilham Fathoni dan Legimin Rahardjo. Ilham dan Renngur kondisinya sedang demam. Sedangkan Sang Kapten ada sedikit terkilir dengan kakinya saat latihan di Palembang kemarin.

"Kami sedikit ada kendala dengan tiga pemain. Renngur dan Ilham demam. Kemudian Legimin ada sedikit kendala dengan kaki. Kondisi mereka besok akan kami pantau lagi, mudahan-mudahan alami perubahan," ujar Pelatih PSMS, Jafri Sastra Minggu (6/10/2019).

Jafri sangat berharap ketiga pemainnya bisa alami perubahan ketika pertandingan nanti. Tanpa tiga pemain pilarnya itu, tentu akan membuat kondisi PSMS sedikit pincang. Belum lagi, ada tiga pemain yang tak bisa diturunkan yakni Bruno Casimir, Andre Sitepu dan Natanael Siringoringo.

Bruno absen lantaran terkena sanksi larangan bermain. Kemudian Andre sedang demam yang membuat ia tak diboyong dalam dua laga tandang. Sedangkan Natanael tengah menjalani pemusatan latihan bersama Timnas U-23 di Bogor.

Selain alami kendala dengan pemainnya, Jafri Sastra juga menyebut sempat kesulitan mencari lapangan untuk berlatih baik saat mereka di Palembang maupun di Ciamis.

"Kemarin juga sempat alami kendala tidak ada tempat latihan untuk persiapan tim. Jadi terakhir kami latihan di lapangan futsal. Terus saat latihan di futsal pemain juga sempat ada yang terkilir karena enggak terbiasa main di lapangan futsal. Tapi itu tidak menjadi kendala besar dan harus kami jalani dalam kondisi apapun," ungkapnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved