Gugatannya Dikabulkan Pengadilan Agama, Nikita Mirzani: Dipo Latief, Siap-siap Kita Berperang Lagi

Nikita ingin anak lelakinya yang masih bayi tersebut mendapatkan perlindungan hukum negara dan secara sah Dipo sebagai ayahnya.

Gugatannya Dikabulkan Pengadilan Agama, Nikita Mirzani: Dipo Latief, Siap-siap Kita Berperang Lagi
Instagram
Gugatannya Dikabulkan Pengadilan Agama, Nikita Mirzani: Dipo Latief, Siap-siap Kita Berperang Lagi. Nikita Mirzani dan Dipo Latief 

Gugatannya Dikabulkan Pengadilan Agama, Nikita Mirzani: Dipo Latief, Siap-siap Kita Berperang Lagi

TRIBUN-MEDAN.com - Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerai yang diajukan Nikita Mirzani terhadap tergugat Dipo Latief, Senin (7/10/2019).

"Majelis hakim mengabulkan isbat nikah dan gugatan cerai," ujar kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, seusai sidang putusan yang digelar secara tertutup di PA Jakarta Selatan.

Fahmi mengatakan, keputusan majelis hakim tersebut artinya membenarkan bahwa terjadi pernikahan antara Nikita Mirzani dengan Dipo Latief.

Keduanya menikah siri di sebuah tempat pada 18 Februari 2018.

Fahmi juga mengatakan, keputusan ini dilakukan Nikita Mirzani bukan semata-semata untuk kepentingannya, melainkan demi anaknya.

"Itu bukan untuk kepentingan Nikita, tetapi untuk anaknya, sehingga Nikita Mirzani dan anaknya itu terlindungi oleh negara. Putusan ini alhamdulillah dan keadilan hukum ditegakan di pengadilan agama," kata Fahmi.

Nikita Mirzani mengaku bahagia setelah majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan permohonan isbat nikah dan gugatan cerainya terhadap tergugat Dipo Latief, Senin (7/10/2019).

"Pokoknya Niki bahagia banget dah," kata Nikita Mirzani melalui sambungan video kepada wartawan di PA Jakarta Selatan, Senin.

Atas keputusan tersebut, Nikita mengaku senang.

Halaman
123
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved