Satu Keluarga Nyaris Terbakar, Tumpak Sitanggang: Pelakunya Misterius

Kepala Keluarga, Tumpak Sitanggang (50) mengatakan, ada yang sengaja membakar mereka dari luar rumah.

Satu Keluarga Nyaris Terbakar, Tumpak Sitanggang: Pelakunya Misterius
TRIBUN MEDAN/HO
Polres Samosir melakukan cek TKP ke rumah Tumpak Sitanggang yang nyaris dibakar OTK pada Minggu (6/10/2019) Malam di Dusun I Huta Lumban Nahukkup Desa Lumban Pinggol Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir. 

TRIBUN-MEDAN.COM, SAMOSIR - Kisah pilu dialami satu keluarga di kampung Lumban Nahushus, dusun I Desa Lumban Pinggol, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir.

Kepala Keluarga, Tumpak Sitanggang (50) mengatakan, ada yang sengaja membakar mereka dari luar rumah.

"Sekitar Pukul 21.30 WIB tadi malam (Minggu 6 Oktober 2019) saya pergi ke kamar untuk istirahat, berselang beberapa waktu tiba-tiba istri saya terbangun dan menjerit karena melihat api di dinding kamar posisi diatas kepala pada saat tidur,"ujar Tumpak Sitanggang di Pangururan, Senin (7/10/2019).

Katanya, dia dan Romawan (43) istrinya bersama empat orang anaknya, berada di dalam rumah.

Ketika itu, mereka sudah mau tidur. Anehnya, Api tiba-tiba muncul di dua titik yakni dari pintu dapur dan dari dinding kamar.

Menurut pengakuan Tumpak dan informasi dari masyarakat setempat kepada wartawan, di lokasi kejadian tercium aroma bahan bakar berjenis Bensin.

Saat api mulai menjalar, Tumpak berteriak sekuat tenaga meminta pertolongan dari tetangganya.

"Lalu saya berteriak meminta tolong kepada warga sekitar di luar rumah, dan pelapor mengambil air dari drum diluar rumah untuk mematikan api di kamar.

Selanjutnya masyarakat sekitar turut membantu memadamkan api, disaat memasuki rumah kembali, saya melihat api sudah besar juga di dinding dapur sebelah pintu dapur.

Tak lama kemudian api berhasil kami padamkan, namun anehnya kami mencium aroma bensin di sekeliling Rumah, saya menduga ada unsur kesengajaan,"bebernya.

Halaman
12
Penulis: Arjuna Bakkara
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved