Peluang Lolos 8 Besar Masih Ada, Manajer PSMS Optimistis Dua Laga Kandang Sapu Bersih

Mulyadi Simatupang yakin bisa lolos lantaran ada dua laga kandang. Ia tak mau cepat putus asa dan akan berjuang sampai akhir.

Peluang Lolos 8 Besar Masih Ada, Manajer PSMS Optimistis Dua Laga Kandang Sapu Bersih
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Manajer PSMS Mulyadi Simatupang. Ia optimistis skuat Ayam Kinantan lolos 8 besar. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Usai kalah dari PSGC Ciamis, Senin (7/10/2019) kemarin, kini posisi PSMS Medan sedikit was-was. Peluang mereka makin tipis untuk lolos ke babak delapan besar Liga 2.

Mengingat tim lain Perserang Serang sudah naik merangsek ke posisi keempat klasemen sementara Wilayah Barat. Kini ada dua saingan PSMS yakni PSCS Cilacap dan Perserang Serang.

Namun, PSMS masih optimistis bisa tembus ke babak delapan besar. Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang yakin bisa lolos lantaran ada dua laga kandang. Ia tak mau cepat putus asa dan akan berjuang sampai akhir.

"Soal peluang kami masih optimis untuk lolos. Ada dua laga kandang lagi kami. Insya Allah harus bisa sapu bersih dua laga kandang ini dan harus bisa menang lah. Kami belum menyerah dan akan berusaha sampai titik darah penghabisan," ujarnya, Selasa (8/10/2019).

Jika PSMS ingin lolos, mereka wajib meraih sapu bersih dua laga kandang tersisa. Sebab, kalau menang mereka maskimal mengoleksi 37 poin. Artinya, saingan mereka PSCS dan Perserang jika meraih kemenangan di laga terakhir hanya maksimal meraih 36 poin.

"Kemudian saingan kami PSCS Cilacap kemarin kalah sama Persiraja. Artinya peluang untuk mengejar poin masih ada. Apalagi kami punya dua laga kandang ini, harus menang," tambahnya.

Pelatih PSMS, Jafri Sastra juga mengusung rasa optimistis timnya bisa bangkit dari keterpurukan. Dua Laga tersisa menjadikan laga final menurutnya. Mau tidak mau kemenangan harga mati buat tim Ayam Kinantan meraih poin penuh.

"Kami masih peluang untuk lolos. Dua laga ini akan kami maksimalkan karena ini sudah kami anggap laga final," beber Jafri.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved