NEWS VIDEO

Gunakan Alat Canggih, Polisi Olah TKP Lokasi Penemuan Awal Aktivis Lingkungan Golfrid Siregar

Dari hasil olah TKP tersebut belum ada kesimpulan yang dapat ditarik. Apakah benar pengacara sekaligus aktivis lingkungan Golfrid Siregar murni. .

TRIBUN-MEDAN.com - Satu jam lebih polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan tubuh aktivis lingkungan, Golfrid Siregar, di dekat Underpass Titi Kuning, Medan.

Dari hasil olah TKP tersebut belum ada kesimpulan yang dapat ditarik. Apakah benar pengacara sekaligus aktivis lingkungan Golfrid Siregar murni kecalakaan atau ada dugaan seperti berita sebelumnya yang diduga dibunuh.

"Kita cek TKP, karena menurut keterangan saksi, ditemukan korban pada posisi yang sama-sama. Jadi tadi juga datang team dari Traffic Accident Analysis (TAA) untuk menganalisa kalau ini memang  kecelakaan lalu lintas," ucap Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Juliani Prihartini, Rabu (9/10/2019).

Namun, Juliani menjelaskan hingga saat ini belum bisa disimpulkan, sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan.

"Dari lokasi kita temukan kondisi korban pada saat ditemukan oleh saksi. Jadi ini semua merupakan rangkaian dari penyelidikan kami. Kita hadirkan dua saksi yang mengetahui posisi pada saat itu. Saksi yang kita hadirkan, saksi pembawa becak dan yang rumahnya berada tidak jauh daripada lokasi kejadian," ucap Juliani.

Sejumlah titik di lokasi telah ditandai oleh petugas kepolisian. Juliani mengatakan, saksi mengaku melihat korban tidak mengenakan helm saat ditemukan.

“Saksi pada saat menemukan korban tidak menggunakan helm,” ujar Juliani.

(cr23/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved