Hadapi Babel United, PSMS Minim Bek Tengah, Bruno Casimir dan Satria Absen

Dua pemain berposisi Stoper yakni Bruno Casimir dan Kesuma Satria tak bisa diturunkan lantaran absen terkena akumulasi kartu.

Hadapi Babel United, PSMS Minim Bek Tengah, Bruno Casimir dan Satria Absen
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja bersama Tim PSMS Medan saat menggelar temu pers. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Lini pertahanan PSMS Medan agak sedikit kendur kala bentrok kontra Aceh Babel United, Sabtu (12/10/2019) mendatang.

Dua pemain berposisi Stoper yakni Bruno Casimir dan Kesuma Satria tak bisa diturunkan lantaran absen terkena akumulasi kartu.

Tersisa hanya ada Afiful Huda dan Andre Sitepu. Namun Andre sempat tak dibawa dalam dua laga tandang lantaran sedang sakit. Kemungkinan, ia bisa diturunkan jika kondisinya sudah fit.

Stoper PSMS, Kesuma Satria sedikit kecewa tak bisa main menghadapi Babel United. Sebab, ia ingin berjuang membantu rekan-rekannya dalam laga-laga akhir di putaran kedua ini untuk lolos ke babak delapan besar.

"Iya ini absen pertama saya karena akumulasi kartu. Pastinya sedih gak bisa tampil. Apalagi PSMS saat ini sedang berjuang untuk (lolos) 8 besar," kata Kesuma Satria Rabu (9/10/2019).

Pemain yang akrab disapa Wira itu merincikan absen perdana karena akumulasi kartu ini ia terima saat menghadapi Perserang Serang (putaran pertama), Sriwijaya FC (putaran pertama) dan Persita Tangerang (putaran kedua).

Meski begitu, ia berharap tanpa dirinya PSMS bisa meraih kemenangan atas Babel United. Apalagi bermain sebagai tuan rumah wajib raih poin penuh.

"Meski tanpa saya, mudah-mudahan di laga tunda itu PSMS bisa bangkit dan menang (pasca kalah 2-0 dari PSGC Ciamis). Namun di laga terakhir lawan Persiraja Aceh saya sudah bisa main lagi," tutupnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved