Customer Gathering Bank Sumut Batam Langsung Dihadiri Gubernur Edy Rahmayadi

Acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh nasabah Bank Sumut yang telah setia

Customer Gathering Bank Sumut Batam Langsung Dihadiri Gubernur Edy Rahmayadi
TRIBUN MEDAN/HO
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menghadiri Customer Gathering Bank Sumut Cabang Batam di Kantor Bank Sumut Cabang Batam dan Hotel Best Western Panbil, Batam, Kamis (10/10/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, disambut hangat dalam acara Customer Gathering Bank Sumut Cabang Batam yang diselenggarakan pada Kamis (10/10/2019) di Kantor Bank Sumut Cabang Batam dan Hotel Best Western Panbil, Batam. 

Dalam kunjungan tersebut, Gubernur turut menyapa nasabah yang sedang bertransaksi di Bank Sumut Cabang Batam. 

Sesekali terlihat beberapa nasabah mengajak Gubernur untuk berswafoto bersama.

Direktur Utama Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo, mengatakan acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh nasabah Bank Sumut yang telah setia memberikan dukungan dan kerjasama yang baik. 

“Melalui kegiatan seperti ini kiranya nasabah Bank Sumut Cabang Batam khususnya dapat lebih mengenal Bank Sumut lebih dekat sekaligus mempererat tali silaturahmi di antara stakeholder maupun shareholder,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak-pihak yang selama ini telah mendukung Bank Sumut, baik pemegang saham maupun regulator. Khususnya kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang merupakan pemegang saham terbesar Bank Sumut

“Berkat dukungan pemegang saham, hingga kini Bank Sumut masih terus dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah dan mempersembahkan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Sumatera Utara,” ungkapnya.

Selain mengunjungi kantor operasional Bank Sumut Cabang Batam, Gubernur juga hadir pada pertemuan dan makan bersama nasabah Bank Sumut Cabang Batam di Hotel Best Western Panbil. 

Dalam acara tersebut hadir pula Walikota Batam, Danrem 033 Provinsi Kepulauan Riau, Dandim 0316 Batam, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Batam, Komisaris Independen Bank Sumut, manajemen Bank Sumut, Tokoh Masyarakat Sumatera Utara, dan Para Pengusaha asal Sumatera Utara yang kini sukses di Batam.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved