Disenggol Truk Hingga Hilang Kendali, Pengemudi Motor Tewas Setelah Terhempas di Jalan

Malang nasib pengendara sepeda motor Yamaha Vixion, Muhammad Riki Wardana (32) warga Jalan M Nawi Harahap Gang Rahayu

Ilustrasi 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Malang nasib pengendara sepeda motor Yamaha Vixion, Muhammad Riki Wardana (32) warga Jalan M Nawi Harahap Gang Rahayu, Kecamatan Medan Amplas.

Pasalnya, pria berkulit kuning langsat ini tewas ditempat usai disenggol truk saat melintas di Jalan Bunga Raya Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Sunggal, pada pukul 06.15 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun Tribun Medan dari personel Kanit lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan SH, didampingi Bripka Perdamenta Tarigan mengatakan, benar telah terjadi kecelakaan di mana truk Mitsubishi kontra Yamaha Vixion BK 2409 AHB.

"Sesuai keterangan saksi yang melihat kejadian tersebut, saat itu pengemudi truck Mitsubishi dan pengendara sepeda motor Yamaha Vixion, BK 2409 AHB warna Hitam datang dari arah yang sama. Keduanya datang dari arah selatan (Pasar Melati) hendak menuju ke arah Utara (Pinang Baris)," ujarnya, Kamis (10/10/2019).

Setibanya di TKP, lanjut kanit,diduga pengendara sepeda motor Yamaha Vixion warna Hitam BK 2409 AHB hilang kendali pada saat di tikungan.

"Seketika itu juga truck Mitsubishi yang ada di belakangnya membentur body sebelah kanan sepeda motor Yamaha Vixion. Pengemudi sepeda motor terjatuh dan terhempas di atas badan jalan. Ia mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat. Untuk jenazah dibawa korban ke RS Bina Kasih," ungkapnya.

Dari peristiwa nahas tersebut, polisi amankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Vixion BK 2409 AHB.

Satu unit hp merk Samsung, satu buah dompet berwarna hitam lengkap dengan identitas, serta uang tunai Rp 4 juta, 775 ribu.

(mft/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved