Cerita Seleb

Akhirnya Terkuak Kronologi Penculikan Vokalis Widy Vierra tatkala Pulang dari Tempat Hiburan Malam

Akhirnya Terkuak Kronologi Penculikan Vokalis Widy Vierra tatkala Pulang dari Tempat Hiburan Malam

Akhirnya Terkuak Kronologi Penculikan Vokalis Widy Vierra tatkala Pulang dari Tempat Hiburan Malam
Super Ball - Celestinus Trias HP
Widy Vierratale. (Super Ball - Celestinus Trias HP). #Akhirnya Terkuak Kronologi Penculikan Vokalis Widy Vierra tatkala Pulang dari Tempat Hiburan Malam 

Dalam situasi tersebut Widy sempat memberontak.

"Pas di mobil mereka bilang di mana sih turunnya. Gue bilang di situ, eh lewat. Terus yang di belakang mabs (mabok)," kata ujar Widy Soediro Nichlany.

"Terus gue santai aja di situ. Gue fokus nge-ping pacar gue enggak disahut-sahut sama pacar gue."

"Enggak disahut dikira gue bohong atau bercanda kali ya. Terus dibawa deh gue. Katanya jangan ngelawan. Nanti kita buang ke tol."

"Gue sih enggak takut, cuma gue mikirin di otak gue ini laki gue ke mana gitu doang," kata dia.

Mengaku Widy Vierra

Ancaman para pria di dalam mobil semakin membuat Widy cemas.

Di tengah kecemasannya, ia mengakui identitasnya kepada para pria mabuk di dalam mobil tersebut.

"Terus gue bilang tahu band Vierra enggak. Tapi emang keadaannya sudah enggak enak ya. Tahu emang kenapa elo siapanya. Ya sudah gue vokalisnya."

"Itu gue kayak mau enggak mau karena bingung kan keadaannya sudah enggak enak kan," ujar Widy.

"Nah mereka tuh tahu vokalis si Vierra itu punya tato di tangannya tapi mereka enggak tahu kanan atau kiri kan."

"Terus mereka bilang kalau lo memang vokalisnya mana tato di tangan kanan. Padahal kan di tangan kiri," kata dia.

Akhirnya, para pria itu menyadari bahwa wanita yang mereka culik adalah vokalis Vierra setelah melihat tato di tangan Widy.

Mereka kemudian justru meminta maaf dan memulangkan Widy.

"Ini gue dipulangin. Laki gue pahlawan kesiangan," sebutnya.

"Si pacar malah nyeret gue marah-marah ke kantor polisi. Padahal gue butuh kasih sayang. dia malah marah-marah. Malah suruh kasih tau polisi nih kamu diapain," lanjut Widy Soediro Nichlany.

Widy mengaku sangat trauma dengan kejadian itu.

Namun, trauma itu tak ingin ia pendam lama-lama.

Akhirnya, Widy memutuskan bangkit dan menjadikan kejadian tersebut sebagai pengalaman berharga di dalam hidupnya.

Ia berharap tak ada wanita lain yang mengalami hal mengerikan seperti yang ia alami.

Peristiwa artis cantik diculik di Jakarta tersebut diceritakan kembali di kanal YouTube Rian Ekky Pradipta pada 2 Oktober 2019.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Cerita Blak-blakan Widy Vierra soal Penculikan Dirinya 8 Tahun Lalu


Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved