Cerita Seleb

Barbie Kumalasari Pamer Isi Dompet seusai Beli Tas Puluhan Juta Pakai Uang Tunai, Isinya Mengejutkan

Barbie Kumalasari Pamer Isi Dompet seusai Beli Tas Puluhan Juta Pakai Uang Tunai, Isinya Mengejutkan

Barbie Kumalasari Pamer Isi Dompet seusai Beli Tas Puluhan Juta Pakai Uang Tunai, Isinya Mengejutkan
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Barbie Kumalasari Pamer Isi Dompet seusai Beli Tas Puluhan Juta Pakai Uang Tunai, Isinya Mengejutkan 

"Ya maksudnya kenapa juga sih, orang bayar juga, kan kayak gitu sama saja kan," ujar Barbie Kumalasari.

"Malah bagus dong kalau pakai cash, berarti duitnya kelebihan."

Ia bahkan mengatakan bahwa tak seharusnya orang kaya membayar barang yang dibelinya menggunakan kartu kredit.

"Kan kalau misalnya debit, apalagi pakai kartu kredit, masa orang kaya pakai kartu kredit, ngutang, malu-maluin malah," ungkapnya.

Mendapat banyak hujatan atas aksi yang dilakukannya itu, Barbie Kumalasari mengaku dirinya tak ingin ambil pusing.

"Aduh tas ori (original) gue banyak kali. Enggak apa-apa, kalau aku sih gini, aku terima kasih banget sama netizen, karena mereka itu cinta banget sebenarnya sama aku," kata Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari malah mengaku heran pasalnya apa saja yang diperbuat selalu menjadi sorotan warganet.

"Jadi mau gue pakai sandal jepit kek, mau gue pakai baju apa, selalu mereka itu kepo banget. Yang baju gue katanya seratus ribu. Kadang-kadang aku suka jawab," jelasnya.

"Jadi kalau aku posting di IG, 'Kak itu bajunya kok mirip sih' atau 'Celananya tuh'. Katanya celana gue yang di Uya Kuya itu, sama kayak celana dia seratus ribu."

Bukannya menjawab dengan nada tersinggung, Barbie Kumalasari justru membalas komentar warganet itu dengan jawaban kocak.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved