Cerita Seleb

Barbie Kumalasari Pamer Isi Dompet seusai Beli Tas Puluhan Juta Pakai Uang Tunai, Isinya Mengejutkan

Barbie Kumalasari Pamer Isi Dompet seusai Beli Tas Puluhan Juta Pakai Uang Tunai, Isinya Mengejutkan

Barbie Kumalasari Pamer Isi Dompet seusai Beli Tas Puluhan Juta Pakai Uang Tunai, Isinya Mengejutkan
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Barbie Kumalasari Pamer Isi Dompet seusai Beli Tas Puluhan Juta Pakai Uang Tunai, Isinya Mengejutkan 

"Gue balas, 'Salah bukan seratus ribu, enam puluh ribu'. Gue suka kayak gitu," ujar Barbie Kumalasari.

"Aku suka bercandain lagi, nah mungkin mereka tuh akhirnya jadi kayak apa ya, ya biarin saja dia nyinyir, kita balas baik."

Lebih lanjut, Barbie Kumalasari kemudian menunjukkan tas mewah yang baru saja dibelinya hingga menjadi kontroversi.

"Ini mah yang kemarin. Ini aku suka warnanya," terangnya.

"Ini biasa saja sih, buat hari-hari saja."

Ia sempat terlihat malu-malu ketika diminta untuk menunjukkan isi di dalamnya.

"Isinya tisu basah, terus dompet gue juga pink, soalnya aku suka banget," ucap Barbie Kumalasari.

"Terus power bank aku juga pink juga tuh. Jadi segala macam warna pink aku emang pasti kubeli tuh."

Selain isi tas, Barbie Kumalasari juga menunjukkan dompet yang saat itu dibawanya.

Namun aksinya itu tak berlangsung lama.

Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved