Cerita Seleb

Barbie Kumalasari Pamer Isi Dompet seusai Beli Tas Puluhan Juta Pakai Uang Tunai, Isinya Mengejutkan

Barbie Kumalasari Pamer Isi Dompet seusai Beli Tas Puluhan Juta Pakai Uang Tunai, Isinya Mengejutkan

Barbie Kumalasari Pamer Isi Dompet seusai Beli Tas Puluhan Juta Pakai Uang Tunai, Isinya Mengejutkan
KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Barbie Kumalasari Pamer Isi Dompet seusai Beli Tas Puluhan Juta Pakai Uang Tunai, Isinya Mengejutkan 

"Sudah, ntar gue dikejar pajak lagi," kelakarnya.

Isi Dompet Barbie Kumalasari
Isi Dompet Barbie Kumalasari (Tangkapan Layar YouTube Trans TV Official)

Tak hanya tas mewah berwarna merah muda, Barbie Kumalasari juga membawa sejumlah tas lainnya.

Ia terlihat membawa sebuah tas yang berukuran kecil yang berupanya berisi uang.

"Tas yang kecil tadi isinya duit doang, duit cash saja," ungkap Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari langsung membuka dan menunjukkan isi di dalam tas tersebut.

Rupanya di dalam tas berukuran kecil tersebut berisi uang dengan nominal yang mengejutkan.

"Enggak (banyak) sih. Tadi cuma bawa berapa, sepuluh juta kayaknya," paparnya.

Tumpukan uang kertas yang ada di dalam tas kecil itu kemudian ditunjukkanya.

"Lebih sih biasanya," kata Barbie Kumalasari.

Selain tas berisi uang itu, Barbie Kumalasari juga membawa sebuah tas yang berukuran sedikit lebih besar.

Di dalam tersebut diketahui terdapat sejumlah kartu lain dan juga kunci mobil.

Barbie Kumalasari menerangkan bahwa ia membawa uang cash dalam jumlah banyak karena sudah terbiasa.

"Gimana ya, aku sih jarang belanja, tapi menurutku emang sudah biasa kayak begitu," bebernya.

"Jadi ya biasa saja sih, enggak ada keistimewaan juga. Bukan yang wah banget."

Tak hanya kerap membawa uang dalam nominal cukup banyak, Barbie Kumalasari juga menyebut bahwa dirinya sering pergi ke pasar mengenakan koleksi berlian miliknya.

"Sama kayak orang pakai diamond kan harus misalnya kondangan, gue juga ke pasar pakai berlian kenapa sih," tandasnya.

"Enggak ada masalah kan. Aku gitu orangnya, jadi ya biasa saja."

Lihat video selengkapnya di menit 3.39

(TribunWow.com)

#Barbie Kumalasari Pamer Isi Dompet seusai Beli Tas Puluhan Juta Pakai Uang Tunai, Isinya Mengejutkan

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Pamerkan Isi Dompet setelah Beli Tas Mewah secara Tunai, Barbie Kumalasari: Ntar Gue Dikejar Pajak

Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved