Lantik 45 Pejabat Eselon III, Bupati Asahan Ingatkan ASN Loyal Bekerja Melayani Masyarakat

Surya menegaskan kepada seluruh ASN yang dilantik agar bekerja lebih maksimal, masih banyak misi yang disampaikan pada kampanye lalu belum terlaksana

Lantik 45 Pejabat Eselon III, Bupati Asahan Ingatkan ASN Loyal Bekerja Melayani Masyarakat
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Bupati Asahan Surya memimpin pengambilan sumpah jabatan 45 orang pejabat eselon III Pemkab Asahan di Aula Melati kantor Bupati Asahan, Jumat (11/10/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, KISARAN - Bupati Asahan, Surya melantik 45 orang aparatur sipil negera (ASN) eselon III untuk jabatan Sekretaris Dinas, Camat, Kepala Bagian dan Kepala Bidang di Lingkungan Pemkab Asahan, di Aula Melati kantor Bupati Asahan, Jumat (11/10/2019).

Dalam sambutannya, Surya menegaskan kepada seluruh ASN yang dilantik agar bekerja lebih maksimal, sebab masih banyak misi yang disampaikan pada kampanye lalu belum terlaksana.

"Saya masih mendapati kelemahan-kelemahan disana sini dalam memberikan pelayanan kepada masyaraat maupun pelaksanaan pembangunan. Harapannya setelah pelantikan ini segala sesuatunya dapat dituntaskan dengan baik," kata Surya, Jumat.

Dijelaskan Surya, bahwa mereka yang dilantik merupakan hasil seleksi Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) dengan mempertimbangkan atas penilaian kinerja masing-masing ASN.

Mutasi dilakukan dalam rangka peningkatan kompetensi dengan menempatkan orang yang tepat pada posisi yang tepat demi kepentingan jalannya organisasi pemerintahan.

"Terus mengasah kemampuan, menggali dan memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi. Terus mempelajari hal-hal baru, karena evaluasi tetap akan terus dilakukan," ujarnya.

Ia pun meminta kepada seluruh ASN untuk selalu bersikap netral menjelang pelaksanaan Pilkada Asahan. Berikan contoh kepada masyarakat.

"Jangan sambai terbawa dengan panasnya suhu politik nantinya. Apalagi sampai menjadi pion oknum-oknum pasangan tertentu. Fokus saja bekerja," tegasnya.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved