Laga PSMS vs Persiraja Pindah ke Langsa, Julius Raja: Jarak tak Terlalu Jauh

Kalau keuntungan gak ada sama kita, yang jelas rugi. Rugi semua, kita kan musti nanggung hotel.

Laga PSMS vs Persiraja Pindah ke Langsa, Julius Raja: Jarak tak Terlalu Jauh
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Sekum PSMS, Julius Raja 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -Laga PSMS Medan kontra Persiraja yang sebelumnya dijadwalkan berlangsung, Kamis (17/10/2019) di Stadion Baharuddin Siregar Lubukpakam akan dipindah ke Stadion Langsa, Aceh.

Ini lantaran pertandingan tersebut kembali tidak mendapatkan ijin dari pihak kepolisian sama hal nya seperti di stadion Teladan Medan.

Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Julius Raja mengatakan pihaknya mengurus pemindahan laga tersebut. Setelah mendapat persetujuan venue pertandingan di Langsa dari PT Liga Indonesia Baru (LIB), manajemen PSMS kini tinggal menunggu ijin keramaian dari pihak kepolisian.

"Suratnya sudah kita ajukan semua. Ke pihak Langsa sudah, pihak LIB pun sudah keluar surat ijinnya, sudah ada penetapan PP pertandingan di Langsa. Jadi kita tinggal menunggu surat dari Polresnya saja hari ini. Kalau OK baru kita berani nyatakan positif bermain di Langsa tanggal 17 Oktober," ujarnya, Senin (14/10/2019).

Pria yang akrab disapa king ini mengatakan, jika nantinya pemindahan venue pertandingan di Langsa tetap tak mendapat ijin, manajemen masih belum punya alternatif tempat lain untuk laga PSMS versus Persiraja. Jika demikian, pihak manajemen akan kembali mencoba mencari tempat lain.
Namun dia tetap berharap agar pertandingan bisa digelar di Langsa.

"Inilah upaya kita. Medan gak bisa kita anggap gedung DPR, kantor gubernur mungkin rawan pindah ke Deliserdang, tapi ijin juga dicabut. Sekarang coba di Langsa. Selain Langsa belum alternatif lain. Kita sudah berupaya semaksimal mungkin," terangnya.

Lebih lanjut kata Julius, alasan pihaknya memilih Langsa sebagai venue pertandingan melihat jarak yang tidak terlalu jauh. Selain itu klub di Langsa juga pernah menjadi peserta Liga 2 Indonesia.

"Langsa lah yang terdekat dari Medan setelah Deliserdang. Dan Langsa pernah peserta liga 2. Kalau keuntungan gak ada sama kita, yang jelas rugi. Rugi semua, kita kan musti nanggung hotel," katanya.

(cr11/Tribun-Medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved