Hadapi Persiraja Banda Aceh, Pemain Pilar PSMS Sudah Pulih, Tapi Minus Rendi

Skuat PSMS Medan sudah bertolak ke Kota Langsa untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 2.

Hadapi Persiraja Banda Aceh, Pemain Pilar PSMS Sudah Pulih, Tapi Minus Rendi
Tribun Medan/M Daniel Siregar
Latihan PSMS Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skuat PSMS Medan sudah bertolak ke Kota Langsa untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 2. Sebanyak 20 pemain diboyong untuk main di Stadion Langsa, Kota Langsa, Kamis (17/10/2019) nanti.

Pada laga ini PSMS tak bisa membawa Rendi Sahputra. Ia masih mengalami pemulihan dari cedera. Kemudian kiper cadangan Choirun Nasirin tak jadi di bawa lantaran sakit demam.

"Laga ini kami bawa 20 pemain. Ada beberapa yang tidak bisa dibawa seperti Nasirin yang tiba-tiba demam. Kemudian Rendi sudah pasti karena cedera. Terus Natanael yang masih bela Timnas dan Yudha. Jadi semua yang kami bawa inilah yang dalam kondisi fit," kata Pelatih PSMS Jafri Sastra, Selasa (15/10/2019).

Meski beberapa pemain tidak bisa dibawa, Jafri menyebut PSMS tampil dengan kekuatan cukup penuh juga. Mengingat beberapa pemain pilarnya yang sempat demam dan cedera sudah pulih.

Seperti Ilham Fathoni yang sudah sembuh dari sakit demamnya. Kemudian Sang Kapten Legimin Rahardjo juga siap tampil setelah proses Pemulihannya selesai. Serta tambahan dua Stoper mereka Bruno Casimir dan Andre Sitepu.

"Yang sempat cedera kemarin alhamdulillah kondisi mereka sudah fit. Makanya saya tanya tadi siap dibawa apa tidak, mereka bilang siap. Kalau tidak siap ngapain kami bawa juga kan," tambahnya.

Dalam laga ini, tim Ayam Kinantan julukan PSMS berstatus tuan rumah. Mengingat mereka tak bisa main di markasnya sendiri di Stadion Teladan lantaran tak mendapat izin dari Polda Sumut.

Mau tak mau PSMS harus main di luar Sumatera Utara. Sedangkan stadion yang terdekat dengan Medan di luar Sumut ada Kota Langsa.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved