Target Samakan Poin dengan PSAD, Batak United Incar Kemenangan Laga ke-13

"Target kita mengejar kemenangan dan juga mencari banyak gol. Kita masih akan latihan untuk persiapan pertandingan hari Minggu," ujarnya.

Target Samakan Poin dengan PSAD, Batak United Incar Kemenangan Laga ke-13
TRIBUN MEDAN/CHANDRA SIMARMATA
Skuat Batak United FC yang berlaga di ajang Medan Super League (MSL) 2019. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Klub Batak United FC menargetkan mampu mendulang poin penuh pada laga ke-13 Medan Super League (MSL) 2019 kontra Johor United yang akan berlangsung di Stadion Pardede Medan, Minggu (20/10/2019).

Pelatih Batak United, Sumardi mengatakan kemenangan akan membuat poin mereka bertambah menjadi 31, sama dengan PSAD yang saat ini memuncaki klasemen sementara. Namun dengan harapan, PSAD gagal meraih poin di laga mereka.

"Target kita mengejar kemenangan dan juga mencari banyak gol. Kita masih akan latihan untuk persiapan pertandingan hari Minggu," ujarnya kepada Tribun Medan, Selasa (15/10/2019).

Sebelumnya, pada laga ke-12 hari Minggu kemarin, Batak United sukses menekuk tim XStream dengan skor meyakinkan 3-1. Sumardi mengatakan, Kemenangan tersebut tentu jadi motivasi bagi Raja Ritonga dkk untuk bisa kembali meraih tiga angka.

Apalagi Kondisi para pemainnya juga saat ini sedang prima dan dalam performa baik.
"Permainan kemarin sudah cukup bagus. Tapi Evaluasi tetap ada di sana-sini," imbuhnya.

Lebih lanjut kata Sumardi, sebagai pelatih, dia juga mengingatkan agar anak asuhnya tidak lengah menghadapi tim Johor United yang saat ini menduduki posisi ke delapan.
Sebaliknya, dia ingin agar Batak United yang saat ini bercokol di peringkat ketiga mampu menjaga konsistensi dan tetap menampilkan permainan yang terbaik.

Menurutnya Jika sampai lengah, tim lawan berpeluang membuat mereka tersandung.
Dia berharap anak asuhnya bisa tampil semaksimal mungkin untuk bisa mendulang kemenangan.

"Kami harus tetap konsisten, tetap konsentrasi dan lebih hati-hati di setiap laga, jangan sampai kecolongan. Perebutan juara semakin ketat dan menyisakan 4 laga. Apalagi nanti kalau jumpa Panca Budi dan Jamaica harus lebih konsentrasi lagi ke situ," pungkasnya.

Sementara itu, sekretaris Batak United FC Musmuliadi mengatakan para pemain diharapkan tetap optimistis untuk bisa meraih juara. Menurutnya peluang tersebut terbuka lebar. Dengan catatan tentu tim nya mampu meraih kemenangan di semua laga sisa.

"Kita bisa di posisi Pertama untuk menggapai cita-cita Batak United FC menjadi kampiun MSL pertama di kota Medan dan menjadi wakil Sumut di babak 8 besar tingkat Nasional di Bali nanti," katanya.

(cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved