Wanita Bertato Salib Tewas di Tangan Teman Kencan, Pelaku tak Puas hingga Kalap Habisi Korban

Keduanya diketahui saling mengenal melalui media sosial Facebook yang kemudian berlanjut saling berkirim pesan WhatsApp.

Wanita Bertato Salib Tewas di Tangan Teman Kencan, Pelaku tak Puas hingga Kalap Habisi Korban
KOMPAS.COM/FARIDA
Wanita Bertato Salib Tewas di Tangan Teman Kencan, Pelaku tak Puas hingga Kalap Habisi Korban. Ridwan Solihin (baju orange), pelaku pembunuhan wanita yang ditemukan tewas dalam kamar Hotel Omega, Karawang saat digiring polisi usai press release kasus tersebut di Mapolres Karawang, Selasa (15/10/2019).(KOMPAS.COM/FARIDA) 

Wanita Bertato Salib Tewas di Tangan Teman Kencan, Pelaku tak Puas hingga Kalap Habisi Korban

TRIBUN-MEDAN.COM - Seorang wanita berkulit putih dengan ciri memiliki tato salib di kaki kanan ditemukan tewas tanpa sehelai pakaian di kamar Hotel Omega, di Karawang, Senin (7/10/2019).

Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan mengungkapkan, korban ditemukan terbujur kaku oleh pegawai hotel pada Senin pukul 12.00 WIB. Meski tanpa busana, pada bagian atas tubuh korban terdapat lilitan kain.

Pegawai hotel kemudian melapor kepada polisi. Polisi pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

"Dia (korban) menginap pada sekitar pukul 17.30 WIB," kata Iwan.

Selain itu, juga terdapat bintik-bintik pada jasadnya. Hal tersebut berdasarkan keterangan sementara dokter forensik.

"Belum bisa dikatakan ada luka atau tidak. Karena sekapan itu bisa timbul bintik-bintik," tambah dia.

Ciri-ciri

Wanita yang diketahui berumur 28 tahun tersebut berkulit putih, dan rambut ikal sebahu. Selain itu, juda memiliki tato salib di kaki kanan dekat mata kaki.

Iwan mengungkapkan, korban berinisial O dan berdasarkan KTP merupakan warga Cikarang. Untuk hal lainnya, kata dia, masih dalam penyelidikan.

Halaman
123
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved