Bruno Casimir Kembali Perkuat PSMS, Tekad Bungkam Persiraja Banda Aceh

Stoper PSMS Medan, Bruno Casimir kembali bisa perkuat tim Ayam Kinantan bentrok dengan Persiraja Banda Aceh

Bruno Casimir Kembali Perkuat PSMS, Tekad Bungkam Persiraja Banda Aceh
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Bruno Casimir berusaha mengamankan bola dari pemain Persibat Batang Bagas Probo pada lanjutan pertandingan Liga, 2 di Stadion Teladan, Medan, Rabu (28/8/2019). PSMS Medan berhasil meraih poin penuh saat mengalahkan Persibat Batang dengan skor 3-1. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Stoper PSMS Medan, Bruno Casimir kembali bisa perkuat tim Ayam Kinantan bentrok dengan Persiraja Banda Aceh, Kamis (17/10/2019) besok.

Hukuman larangan bertandingnya sudah selesai. Sesuai regulasi dari Komisi Disiplin PSSI, ia bisa diturunkan pada laga pekan ke-22 itu. Namun, pada laga pamungkas bersua Aceh Babel United nanti ia tak bisa main.

Bisa perkuat PSMS lagi, Bruno mengaku senang. Ia ingin berjuang habis-habisan di laga terakhirnya demi menjaga asa tim kebanggaan Kota Medan ini ke babak delapan besar.

"Kemarin saya sangat kecewa sekali tidak bisa main karena ulah saya kena sanksi. Padahal tiga laga itu sangat penting buat tim untuk lolos. Tapi lawan Persiraja ini saya akan kerja keras untuk tim meraih kemenangan," ujar Bruno, Rabu (16/10/2019).

Bentrok kontra Persiraja, pemain naturalisasi ini menyebut timnya wajib meraih kemenangan. Tak ada kata lain selain menang jika ingin lolos ke babak delapan besar. Pasalnya, kalau seri atau kalah peluang mereka lolos akan tertutup.

"Kami mampu menang di kandang Sriwijaya kemarin, itu pertandingan yang sangat penting buat peluang lolos ke delapan besar. Buat lawan Persiraja saya pikir saya usaha bawa kontribusi maksimal buat tim bisa dapat poin penuh untuk buka peluang lolos," ungkapnya.

Saat ini, PSMS Medan masih berada di peringkat enam klasemen sementara liga 2 Indonesia wilayah barat, dengan mengemas 31 poin hasil 20 laga. PSMS terpaut dua angka atas Perserang dan PSCS yang memiliki nilai sama yakni 33 poin.

Namun, PSCS dan Perserang hanya menyisakan satu laga. Sedangkan PSMS masih menyisakan dua laga, melawan Persiraja dan Babel United. Sementara tiga tiket babak 8 besar wilayah barat sudah menjadi milik Persiraja, Persita, dan Sriwijaya FC.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved