Di Depan Ustadz Tengku Zulkarnain, 2 Mantan Simpatisan ISIS Beber yang Mereka Alami di Suriah

"Semuanya antar individu, antar muslimah itu semuanya benar-benar persis sama seperti masa Rasul," jelas Putri.

Di Depan Ustadz Tengku Zulkarnain, 2 Mantan Simpatisan ISIS Beber yang Mereka Alami di Suriah
youtube/ilc
Di Depan Ustadz Tengku Zulkarnain, 2 Mantan Simpatisan ISIS Beber yang Mereka Alami di Suriah . Dua mantan simpatisan ISIS menjadi narasumber di ILC bersama narasumber lain termasuk Ustadz Tengku Zulkarnain. 

Di Depan Ustadz Tengku Zulkarnain, 2 Mantan Simpatisan ISIS Beber yang Mereka Alami di Suriah  

TRIBUN-MEDAN.COM - Indonesia Lawyers Club (ILC) tvOne bertajuk 'ILCMisteriPenusukWiranto', menghadirkan dua mantan simpatisan jaringan terorisme ISIS turut hadir dalam acara Indonesia Lawyers Club pada Selasa (15/10/2019).

Dilansir TribunWow.com dari channel YouTube Indonesia Lawyers Club, seorang wanita yang bernama Putri (nama samaran) membeberkan bagaimana kehidupan di markas ISIS di Suriah di depan narasumber lain termasuk Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ustaz Tengku Zulkarnain.

Saat kedua mantan simpatisan jaringan terorisme ISIS memberikan pemaparan, Ustaz Tengku Zulkarnain yang beberapa kali disorot kamera terlihat mendengarnya dengan serius. 

Sebelumnya diberitakan pelaku penusukan Wiranto pasangan suami istri Syahril Alamsyah alias Abu Rara dan Fitria Diana sudah terpapar ISIS.

Berdasarkan keterangan yang diberikan polisi kedua pelaku dendam setelah sebelumnya pemimpin mereka Abu Zee diciduk Densus 88, 23 September 2019.

Putri mengatakan selama sebulan, ia sempat tinggal di tempat khusus berkumpulnya anggota wanita ISIS.

"Kita ke sana 2015.

Kurang lebih sebulan lah kurang lebih kami di sana di Makor kan kalo perempuan itu harus ke Makor dulu orang-orang yang baru nyampe itu harus ke Makor," kata Putri.

Putri yang pernah tinggal di markas ISIS mengaku kaget.

Halaman
1234
Editor: Tariden Turnip
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved