Partai Wajib Menang PSMS Hadapi Persiraja, Bruno Casimir Mengaku Percaya Diri

Pemain naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir sudah tak sabar menghadapi Persiraja Banda Aceh, Kamis (17/10/2019) besok.

TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Stoper PSMS, Bruno Casimir 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pemain naturalisasi PSMS Medan, Bruno Casimir sudah tak sabar menghadapi Persiraja Banda Aceh, Kamis (17/10/2019) besok.

Absennya dia dalam dua laga terakhir lantaran terkena sanksi, membuat kakinya gatal untuk merumput bersama tim Ayam Kinantan lagi.

Bersua tim asal Aceh itu, Bruno pun bertekad membawa PSMS meraih kemenangan. Tak ada kata lain selain menang atas Persiraja jika ingin lolos ke babak delapan besar.

“Itu pertandingan hidup mati. Harus menang enggak ada dua kata. Menang lolos, draw mati, kalah mati. Jadi kita harus menang besok," kata Bruno, Rabu (16/10/2019).

Meraih kemenangan atas Persiraja tentu tidak mudah. Mereka tim yang tangguh saat ini masih berada di papan atas klasemen. Satu tiket ke babak delapan besar pun sudah didapat Persiraja.

Wajib menang atas tim berjuluk Laskar Rencong itu, Bruno merasa tidak terbebani. Justru beban itu, ia anggap sebagai motivasi.

Bruno bahkan sangat enjoy menunggu pertandingan melawan Persiraja. Pasalnya, Bruno termotivasi untuk bisa memecahkan rekor 11 kemenangan beruntun Persiraja kala berlaga di Aceh.

"Tidak ada beban, kita percaya diri. Kita persiapan bagus dan kita main full team. Saya pikir, kita akan main lepas tapi maksimal. Selain Rendi, semua pemain termasuk kapten bisa main. Kita maksimalkan lagi,” yakin Bruno.

"Motivasi saya pertama kalau saya main di tim itu jaga kekompkaan defensive dan attacking supaya enggak banyak kebobolan. Kalau saya bisa cetak gol, itu bonus, tapi tugas pertama saya itu bertahan bagaimana kita bisa organisasi buat pertahanan bagus tidak kebobolan,” pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved