Promotor Tidak Profesional, Konser Ari Lasso Mendadak Dibatalkan

Selain Ari Lasso, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Melly Goeslaw memang dijadwalkan akan menjadi bintang tamu dalam konsernya di Jakarta.

Promotor Tidak Profesional, Konser Ari Lasso Mendadak Dibatalkan
ist
Ari Lasso 

TRIBUN-MEDAN.com - Penyanyi Ari Lasso meminta maaf kepada penggemarnya yang sudah membeli tiket pertunjukan musik bertajuk "Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso".

Konser untuk merayakan 27 tahun karier bermusik Ari Lasso yang digelar di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019) batal digelar.

"Hai teman-teman pendengar Ari Lasso, terutama yang sudah membeli tiket untuk konser perjalanan Ari Lasso nanti malam, saya minta maaf dari hati terdalam, hanya itu yang bisa saya sampaikan," kata Ari Lasso sebuah video yang diunggah pada akun Instagam-nya, @ari_lasso, seperti yang dikutip Kompas.com, Rabu (16/10/2019).

Ari Lasso yang kecewa konser itu batal digelar mengungkapkan bahwa pembatalan itu terjadi karena promotor Optimus One tidak profesional dalam bekerja.

"Karena tidak bisa tampil di konser tersebut dikarenakan promotor yang tidak profesional. Banyak kewajiban yang tidak dipenuhi kepada kami, kepada saya, kepada seluruh bintang tamu, kepada BCL, Melly Goeslaw, juga Andra & The Backbone dan produksi lainnya," ujar Ari Lasso.

Baca: Siswa SMP Diskors 10 Hari oleh Sekolah karena Memeluk Guru Olahraga

Baca: Inilah Tiga Sikap Politik Prabowo Subianto untuk Rezim Jokowi - Maruf Amin

Selain Ari Lasso, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Melly Goeslaw memang dijadwalkan akan menjadi bintang tamu dalam konsernya di Jakarta.

Sementara Andra and The Backbone selain ikut juga di Jakarta, mereka juga mengisi untuk dua konser Ari lainnya di Medan dan Solo.

Konser ini digelar di tiga kota, yakni Medan pada 13 Oktober 2019, Jakarta pada 16 Oktober 2019, dan Solo pada 27 Oktober 2019.

Ari Lasso menambahkan, kepada para penggemar yang sudah membeli tiket di Jakarta dan ingin pengembalian uang tiket, bisa melakukan di konter-konter penjualan tiket terdekat.

Baca: Kediaman Pribadi Eldin di Jalan Karya Wisata Tampak Sepi dan Sedang Direnovasi

Baca: Spanduk Warga Minta Selamatkan dari Narkoba Diturunkan Polisi, Ini Penjelasan Kapolsek

"Sekali lagi saya minta maaf. Segala persiapan yang saya sudah lakukan berminggu-minggu ini jadi sia-sia, sedih, pasti sangat sedih, tetapi itulah hidup," kata Ari Lasso.

"Kadang-kadang tidak sesuai dengan harapan kita. Semoga saya segara membalas semua ini dengan konser yang lebih baik. Sekali lagi saya minta maaf dari hati yang terdalam," ujar Ari Lasso.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Konser Mendadak Dibatalkan, Ari Lasso: Ini karena Promotor Tidak Profesional"

Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved