Tutup Tahun, Alfamidi Tawarkan Program Beli Handuk Berhadiah Motor

Menutup triwulan akhir tahun 2019, PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) meluncurkan program pemasaran ‘Beli Handuk, Berhadiah Motor’.

MEDAN.TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG ((16/10/2019) - Menutup triwulan akhir tahun 2019, PT Midi Utama Indonesia Tbk. (Alfamidi) meluncurkan program pemasaran ‘Beli Handuk, Berhadiah Motor’. Program bertajuk ‘Kejutan untuk Keluarga Bunda’ ini akan berlangsung mulai tanggal 16 Oktober dan berakhir pada 31 Desember 2019.

“Ini adalah ulangan program awal tahun 2019 kemarin. Melihat respons konsumen yang sangat bagus maka program ini kami keluarkan lagi di akhir tahun dan menariknya kami sediakan hadiah 15 motor Honda Beat bagi konsumen yang beruntung sebagai kejutan,” kata Rini Hestrinalia, Marketing General Manager Alfamidi.

Handuk yang dijual di Alfamidi adalah handuk Premium Terry Palmer yang sudah terbukti kualitasnya. Produk tersebut ditawarkan dengan harga khusus hanya Rp 59.900,-. Untuk mendapatkan handuk Premium Terry Palmer di Alfamidi dengan harga spesial, konsumen cukup berbelanja minimal Rp 75.000,- dengan disertai salah satu produk sponsor di dalamnya dan berlaku kelipatan. Bagi konsumen yang bertransaksi menggunakan Gopay, akan mendapat tambahan potongan sebesar Rp 2.500,-.

Rini menyarankan, konsumen yang membeli handuk Terry Palmer di Alfamidi agar menggunakan kartu keanggotaan (PONTA) Alfamidi.

“Jadi, hadiah motor yang kami sediakan itu khusus untuk konsumen yang menggunakan kartu PONTA Alfamidi. Jika membeli handuk menggunakan PONTA Afamidi, maka secara otomatis konsumen tersebut sudah ikut di program undian berhadiah motor,” jelasnya.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved