News Video

Ari Lasso Gagal Konser, Minta Promotornya Pulangkan Uang Tiket Penonton

Penyanyi Ari Lasso memperingatkan promotor Optimus One untuk segera mengembalikan tiket yang sudah dibeli penonton

TRIBUN-MEDAN.COM - Penyanyi Ari Lasso memperingatkan promotor Optimus One untuk segera mengembalikan tiket yang sudah dibeli penonton.

Pengembalian tersebut terjadi karena konser bertajuk "Konser Perjalanan Panjang Ari Lasso" yang digelar di The Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu malam (16/10/2019), batal digelar.

"Untuk Sdr @rachmatsubakti dari @optimusone.official segeralah kembalikan uang tiket penonton lewat mekanisme yg ada," tulis Ari pada akun Instagram-nya, @ari_lasso, yang dikutip Kompas.com, Kamis (17/10/2019).

Ari juga meminta pihak promotor yang diwakili oleh Rachmat Subakti untuk segera mengumumkan nasib konser di Medan dan Solo.

Selain di Jakarta, konser ini memang akan digelar di dua kota tersebut.

"Dan SEGERALAH UMUMKAN SECARA TERBUKA STATUS KONSER DI MEDAN DAN DI SOLO, AGAR TIDAK SEMAKIN BANYAK YG DIKECEWAKAN," kata Ari.

Dalam keterangan tertulis Rabu kemarin, CEO Optimus One, Rachmat Subakti, mengatakan bahwa pihaknya akan mengembalikan uang tiket atau refund.

Proses pengembalian uang tiket, lanjut Rachmat, akan segera diumumkan melalui email masing-masing.

"Langkahnya, setelah kami Optimus One mendapatkan semua datanya dari BookMyShow selaku partner platform tiket kami," kata dia.

Sementara pembatalan konser tersebut, lanjut Rachmat, karena ada alasan yang bersifat teknis.

"Karena alasan teknis dari pihak Optimus One selaku promotor, dengan pemberitahuan ini juga kami memohon maaf untuk semua pihak yang terkait," pungkas Rachmat. (*)

Berita ini sudah terbit di Kompas.com dengan judul Galak! Ari Lasso Peringatkan Promotor Konsernya Segera Kembalikan Uang Tiket

Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved