Babak Pertama, PSMS Unggul 1-0 Kontra Persiraja Aceh

PSMS sempat dapat peluang dari kaki Renngur. Berawal dari tendangan sudut, bola pantulan mengarah ke kaki Renngur

Babak Pertama, PSMS Unggul 1-0 Kontra Persiraja Aceh
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Suasana laga PSMS vs Persiraja di Stadion Langsa dalam lanjutan Liga 2 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Babak pertama, Skuat PSMS Medan berhasil unggul sementara dengan skor 1-0 kontra Persiraja Banda Aceh dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Langsa, Langsa, Kamis (17/10/2019). Gol semata wayang PSMS dicetak oleh Tri Handoko dari titik putih.

Semenjak peluit ditiupkan, PSMS yang menurunkan tiga strikernya, tampak bersabar menguasai permainan. Mereka sempat mendapat perlawanan dari serangan yang dibangun Persiraja.

PSMS sempat dapat peluang dari kaki Renngur. Berawal dari tendangan sudut, bola pantulan mengarah ke kaki Renngur. Mendapat peluang, ia pun langsung menyambut bola dengan tendangan voli. Namun sepakannya masih bisa dibendung kiper Fakhrurrazi.

Menit ke-21 PSMS kembali mendapat peluang dari sundulan Renngur. Menerima umpan lambung dari tendangan bebas, Renngur menang duel di udara dan menyundul bola. Namun sundulannya masih mengenai mistar gawang.

Mendapat beberapa peluang, PSMS terus menggencarkan serangan. Legimin dkk tak mau putus menusuk lini pertahanan Persiraja.

Menit ke-37 PSMS mendapat hadiah penalti. Striker mereka Renngur diganjar di dalam kotak penalti, setelah Kiper Persiraja berusaha mengamankan bola. Namun wasit menunjuk titik putih.

Tri Handoko yang mengeksekusi tendangan penalti, berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Disisa waktu yang ada, PSMS mampu menahan keunggulannya di babak pertama. Skor pun 1-0 hingga babak pertama berakhir.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved