Manajer PSMS Minta Pemain Kerja Keras pada Laga 'Hidup-Mati', Siapkan Bonus Lolos 8 Besar

Mulyadi Simatupang akan berusaha memberikan motivasi lebih kepada para pemainnya pada laga hidup mati nanti.

Manajer PSMS Minta Pemain Kerja Keras pada Laga 'Hidup-Mati', Siapkan Bonus Lolos 8 Besar
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Target PSMS Medan untuk sapu bersih meraih kemenangan dalam dua laga terakhir tinggal selangkah lagi.

Setelah sukses mengalahkan Persiraja Banda Aceh, kini PSMS tinggal menghadapi Aceh Babel United di laga pamungkas, Senin (21/10/2019) mendatang.

Jika berhasil meraih kemenangan lagi atas Babel United, tim Ayam Kinantan dipastikan lolos ke babak delapan besar. Namun, untuk meraih kemenangan tentu tidak mudah meski nantinya main di Stadion Teladan.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang akan berusaha memberikan motivasi lebih kepada para pemainnya pada laga hidup mati nanti. Termasuk bonus siap diberikan jika tim Ayam Kinantan lolos ke babak delapan besar.

"Tentu itu sudah ada dipersiapkan. Sebagai bentuk penghargaan kerja keras mereka pasti ada bonus yang diberikan. Makanya anak-anak nanti diharapkan tampil habis-habisan lah di laga terakhir ini," ujarnya di Kebun Bunga, Jumat (18/10/2019).

Beruntung dalam laga nanti, PSMS bisa main di markasnya Stadion Teladan. Pihak kepolisian telah mengedarkan surat izin pertandingan. Kemudian PT Liga Indonesia Baru selalu operator juga telah menyetujui laga tunda itu main di Medan.

Kesempatan main di markas sendiri, Mulyadi meminta kepada pemain agar lebih kerja keras lagi. Bermain di markas sendiri tak ada kata lain selain memenangi pertandingan.

"Buat pemain, siapa pun yang diturunkan oleh pelatih harus siap kerja keras di lapangan. Apalagi kita main di kandang sendiri, tentu harus ada rasa motivasi lebih yang tertanam dari diri pemain untuk raih kemenangan ini.

Jika nantinya PSMS lolos ke babak delapan besar, jadwal juga sudah menanti. Babak delapan besar akan dimulai 28 Oktober mendatang.

"Kalau nanti lolos, babak delapan besar akan dimulai 30 Oktober sesuai jadwal yang sudah kami terima. Nanti tanggal 23 semua tim yang lolos akan Manajer Meeting membahas format babak delapan besar bagaimana. Apakah home and away atau di satu tempat akan dibahas nanti," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved