PSMS Akhirnya Bisa Main di Stadion Teladan, Begini Kata Manajer Mulyadi Simatupang

Mendapat Kabar perubahan tempat pertandingan, Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang sangat bersyukur.

PSMS Akhirnya Bisa Main di Stadion Teladan, Begini Kata Manajer Mulyadi Simatupang
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Manajer PSMS Mulyadi Simatupang. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akhirnya bisa main di markasnya Stadion Teladan Medan menghadapi Aceh Babel United, Senin (21/10/2019) nanti.

Venue pertandingan baru telah dirilis oleh operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB). Di mana dalam surat edaran PT LIB, laga PSMS kontra Babel United dihelar di Medan kick off 15.30 WIB.

Mendapat Kabar perubahan tempat pertandingan, Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang sangat bersyukur. Artinya kesempatan mereka untuk meraih poin penuh sangat besar. Tentu bermain di markas sendiri, tak ada kata lain selain kemenangan harga mati.

"Tentu kami sangat bersyukur dengan kabar itu. Bahwa doa kami bisa terkabul laga bisa digelar di Medan. Artinya kemenangan jadi harha mati main di hadapan publik sendiri," ujarnya di Kebun Bunga, Jumat (18/10/2019).

Namun, Mulyadi meminta kepada Legimin dkk jangan jemawa. Bermain di markas sendiri, ia tak mau lihat pemain merasa santai apalagi anggap remeh tim tamu.

Memang secara kualitas pemainnya lebih diunggulkan dari Babel United. Tapi ada beberapa pemain mereka yang belum bisa diturunkan lantaran cedera.

Ia yakin bermain di Stadion Teladan, PSMS akan meraih kemenangan. Pasalnya, langkah untuk melaju ke babak delapan besar tinggal selangkah lagi. Dengan kondisi seperti ini, ia yakin pemain akan kerja keras habis-habisan.

"Tapi anak-anak juga tidak boleh takabur. Harus kerja keras dan jangan anggap remeh lawan. Karena bagaimanapun ini sepak bola, apa saja bisa terjadi," ungkapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, laga PSMS kontra Babel United sempat mengalami penundaan dua kali. Pihak kepolisian tak memberi izin menggelar laga di Medan lantaran adanya aksi unjuk rasa beberapa waktu lalu.

Kemudian, setelah mendapat jadwal baru, Manajemen PSMS mengalihkan laga digelar di Lubukpakam. Namun, lagi-lagi pihak keamanan tak memberikan restu dan membuat laga ditunda lagi.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved