VIDEO, Soal Penggeledahan KPK di Kantor Wali Kota, Akhyar: Entah Apa Saja Suka-Suka Orang Itulah

Entah apa saja suka-suka orang itulah. Jajaran kalau diminta keterangan dilayani. Sampai saat ini belum ada diminta keterangan.

TRIBUN-MEDAN.com - Pada hari ini Jumat (18/10/2019) petugas KPK kembali mendatangi kantor Walikota Medan pasca Operasi Tangkap Tangan (OTT) Walikota Medan Dzulmi Eldin.

Saat dijumpai wartawan www.tribun-medan.com sehabis shalat Jumat, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution menjelaskan, hingga saat ini proses penggeledahan masih berjalan.

"Entah apa saja suka-suka orang itulah. Jajaran kalau diminta keterangan dilayani. Sampai saat ini belum ada diminta keterangan. Hanya mencari dokumen, silahkan, itu hak mereka kan," ucap Wakil Walikota Akhyar Nasution.

Ditanya soal kejelasan dokumen yang diamankan, Akhyar menuturkan dirinya tidak tau. Karena hingga saat ini proses masih terus berjalan.

"Belum tau aku. Mereka kan lagi cari. Nantikan setelah itu mereka ada berita acaranya baru kita tau. Untuk saat ini masih di sini. Wajarkan, ada tamu masa saya pergi jalan-jalan gak betol itu namanyakan," ucap Akhyar.

Sambung Akhyar, saat ditanya terkait Staf Protokoler  Walikota Medan Andika yang sempat dihadirkan dan dibawa menggunakan mobil pribadi, ia tidak mengetahui sama sekali Andika di bawa kemana.

"Enggak tau aku tanyak KPK dibawa kemana. Aku pun gak tau mau dibawa kemana. Enggak sempat jumpa tadi," ujar Akhyar.

Hingga berita ini diterbitkan, dari pukul 09.30 WIB sampai pukul 17.03 WIB, petugas KPK terus melakukan penggeledahan kantor Walikota Medan.

(cr23/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Anil Rasyid
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved