Menang 2-0 Lawan RCI, Pelatih Panca Budi Kurang Puas dan akan Membenahi Lini Depan

Gol bagi tim Panca Budi Masing-masing dicetak oleh striker andalannya Hernanto menit 15 babak pertama dan Danu pada menit 23 babak kedua.

Menang 2-0 Lawan RCI, Pelatih Panca Budi Kurang Puas dan akan Membenahi Lini Depan
TRIBUN MEDAN/CHANDRA SIMARMATA
Pemain Panca Budi (kaos biru) saat berlaga pada ajang Medan Super League (MSL) 2019. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kesebelasan Panca Budi tampil apik pada laga pekan ke-12 Medan Super League (MSL) 2019 yang berlangsung di Stadion TD Pardede Medan, Minggu (20/10/2019). Tim besutan Budi Tampubolon ini sukses mengalahkan tim RCI dengan skor 2-0.

Melakoni laga penting untuk bertahan di papan atas klasemen MSL 2019 memang membuat tim Panca Budi bertekad meraih kemenangan. Ini terlihat sejak peluit awal ditiup. Apalagi mereka juga ingin terus mendekatkan jarak dengan pemimpin klasemen sementara yakni PSAD. Hasilnya tim Panca Budi sukses memetik kemenangan.

Gol bagi tim Panca Budi Masing-masing dicetak oleh striker andalannya Hernanto menit 15 babak pertama dan Danu pada menit 23 babak kedua.

Berkat tambahan tiga poin tersebut, tim Panca Budi mengokohkan posisinya di tempat kedua klasemen sementara dengan 31 poin. Selisih mereka hanya terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen PSAD yang juga mengalahkan lawannya dan mengumpulkan 34 angka.

Namun meski meraih kemenangan dua gol tanpa balas pelatih Panca Budi mengaku masih kurang puas. Budi yang akrab disapa Ucok ini menilai para pemain khususnya di lini depan kurang mampu memanfaatkan banyak peluang yang diperoleh pada laga tersebut.

"Kurang puas walaupun menang. karena Peluang sangat banyak , ada tujuh atau delapan, tapi cuma dua yang jadi gol," ujarnya.

Budi pun berencana untuk kembali memoles lini depannya pada laga selanjutnya. Menurutnya para striker belum memiliki ritme yang dibutuhkan tim.

Dalam sesi latihan persiapan di Minggu ini dia akan kembali berani timnya khususnya lini depan untuk bisa selain meraih kemenangan juga berhasil mendulang banyak gol.

"Lini belakang sudah rapi, jadi tinggal tugas untuk striker. Harapannya anak-anak tetap konsentrasi dan fokus menatap laga yang tersisa dan maksimal dalam bertanding," pungkasnya.

(cr11/Tribun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved