OPPO Reno2 F, Ponsel 5 Jutaan dengan Empat Kamera Belakang

Promotor OPPO di Erafone Plaza Medan Fair, Dicky mengatakan Reno2 F mengusung desain premium yang merupakan DNA desain dari seri Reno.

OPPO Reno2 F, Ponsel 5 Jutaan dengan Empat Kamera Belakang
TRIBUN MEDAN/SEPTRIANA AYU SIMANJORANG
Seorang karyawan Erafone Plaza Medan Fair menunjukkan OPPO Reno2 F, Minggu (20/10/2019). Terdapat empat kamera utama pada bagian belakang OPPO Reno2 F dengan desain simetris dan tampilan elegan 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - OPPO baru saja merilis ponsel terbarunya Reno2 series di Indonesia. Reno2 series terdiri dari Reno2 dan Reno2 F. Untuk perangkat Reno2 F tersedia terlebih dahulu. Perangkat ini dijual perdana pada 18 hingga 20 Oktober 2019. Di Kota Medan, ponsel ini bisa didapatkan di Erafone Plaza Medan Fair.

Promotor OPPO di Erafone Plaza Medan Fair, Dicky mengatakan Reno2 F mengusung desain premium yang merupakan DNA desain dari seri Reno. Terdapat empat kamera utama pada bagian belakang dengan desain simetris dan tampilan elegan.

Dengan kamera utama 48 megapixel, kamera utama Reno2 F dapat menghasilkan gambar tajam. Untuk menghasilkan gambar yang luas pada tempat terbatas, terdapat kamera 8 megapixel dengan sudut sebesar 119 drajat.

"Untuk foto portrait, ada lensa khusus portrait 2 megapixel yang dapat memberikan hasil kedalam foto yang lebih halus," kata Dicky saat ditemui Tribun Medan, Minggu (20/10/2019)

Sementara untuk menghasilkan foto yang terkesan klasik namun tetap elegan terdapat kamera 2 megapixel. Lensa ini dapat bekerja dengan filter khusus yang bernama O6 dan O7. Ke empat kamera tersebut berada di bawah penampang casing yang terbuat dari material kaca Corning Gorilla Glass 5 yang memiliki ketahanan terhadap goresan.

"Untuk melindungi perangkat dari goresan saat diletakkan pada permukaan datar, OPPO menyertakan lingkaran kecil yang dinamakan O-Dot pada bagian belakang. Jadi enggak perlu pakai soft case juga kameranya tetap aman," imbuh Dicky.

Kemampuan perekaman video Reno2 F juga sangat stabil melalui kehadiran fitur Electronic Image Stabilization (EIS). Bagi anda yang menyukai swafoto, ponsel ini dilengkapi pop-up camera 16 megapixel pada bagian muka.

"Baterainya 4000 mAh, untuk pengecasannya kita menggunakan VOOC 3.0 Flash Charge. Dengan fitur ini hanya butuh 45 menit hingga 1 jam hingga baterai penuh. USB Jacknya juga sudah menggunakan Type C jadi untuk memindahkan file pasti lebih cepat," ujar Dicky.

OPPO Reno2 F juga dilengkapi RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB. Layar juga sudah menggunakan super amoled yang membuat warna yang ditampilkan sangat nyata. Ponsel ini juga menggunakan chip MediaTek Helio P70.

"OPPO Reno2 F dijual dengan dua warna yaitu Sky White atau putih angkasa dan Lake Green atau hijau danau. Harganya Rp 5.399.000 dan sudah bisa didapatkan di Erafone Plaza Medan Fair," pungkas Dicky.

(cr18/tribun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved