Dorong Pemuda jadi Entrepeneur Handal, SantriPreneur Gelar Camp Angkatan 5

Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi santri-santri dan mahasiswa se Sumatera Utara. Dalam kegiatan ini kita bisa berbagi pengalaman dan ide.

Dorong Pemuda jadi Entrepeneur Handal, SantriPreneur Gelar Camp Angkatan 5
TRIBUN MEDAN/HO
Ratusan peserta Santripreneur camp ke 5 berfoto bersama dalam kegiatan bertema Dedikasi Santri Membangun Ekonomi Negeri yang di gelar di Kaldera Danau Toba, Minggu (20/10/2019) kemarin. 

TRIBUN-MEDAN.com - Santripreneur Wilayah Sumatera Utara, sukses menggelar Santripreneur Camp angkatan ke 5 yang dilaksanakan di The Kaldera Danau Toba pada Jumat (18/10/2019) hingga Minggu (20/10/2019) lalu.

Acara yang diikuti ratusan pemuda ini bertujuan untuk mempererat  tali silaturahim sekaligus membentuk para peserta menjadi  enterpreneur muda.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi santri-santri  dan mahasiswa se Sumatera Utara. Dalam kegiatan ini kita bisa berbagi pengalaman dan ide-ide kreatif. Harapan ke depannya Santriprneur  tetap eksis dan aktif dalam membina santri dan mahasiswa sehingga dapat ikut serta dalam kegiatan postif dan bermanfaat bagi lingkungan”, ujar Risdianto, ST selaku Kepala Wilayah Santripreneur Sumatera Utara, Senin (21/10/2019) kemarin.

Ditambahkan KH. Akhmad Khambali, SE, MM selaku Pembina Santripreneur Indonesia dan sekaligus Ketua Regional sumatera bahwa, acara ini mengusung tema “Dedikasi Santri Membangun Ekonomi Negeri”, bertujuan untuk mengajak bersama-sama para generasi muda menjadi seorang enterpreneur yang handal, jujur dan memiliki komitment membangun bangsa dengan kemandirian ekonomi ummat.

Mereka menggandeng berbagai pihak baik dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Kapolda Sumatera Utara, Pemerintah Kabupaten serta dari Dinas Koperasi dan Badan Pemberdayaan Masyarakat guna membekali para peserta.

(sdy/tribun-medan.com)

Penulis: Syarief Dayan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved