Puluhan Rumah Terbakar di Sentosa Lama, Ini Keterangan Kapolsek Medan Timur

tim melakukan penyelidikan dan pendataan rumah yang terbakar, dan diperkirakan sebanyak 60 unit rumah terbakar.

Puluhan Rumah Terbakar di Sentosa Lama, Ini Keterangan Kapolsek Medan Timur
Tribun Medan/Riski Cahyadi
Kebakaran melanda kawasan pemukiman padat penduduk di Jalan Sentosa Lama, Medan, Sumatera Utara, Senin (21/10/2019).TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebanyak 60 rumah (bukan 80 rumah) mengalami kebakakaran di Jalan Sentosa Lama, Kelurahan Sei Kera Hulu, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara, Senin (21/10/2019) sore.

Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan kebakaran melanda pemukiman penduduk di Jalan Sei Kera Hulu Gang Ringgit 1, Gang Ringgit 2, dan Gang Keluarga sekitar pukul 17.00 WIB.

"Total kerugian ditaksir mencapai Rp1 miliar," kata Arifin.

Berdasarkan keterangan salah satu korban yaitu Kepling Sei Kera Hulu, Rahmad Januardi (31), setelah kebakaran terjadi, masyarakat menghubungi pihak damkar, kelurahan, babinsa, dan babhinkamtibmas dan Polsek Medan Timur.

Kemudian personel Polsek Medan Timur mendatangi lokasi kebakaran dan langsung berkoordinasi dengan pihak keluruhan dan masyarakat untuk menjauhi TKP.

Baca: BREAKING NEWS: Kebakaran di Sentosa Lama, Warga Bilang Apinya dari Tempat Usaha Salon

Baca: VIDEO Kebakaran Melanda Rumah Penduduk di Sentosa Lama

Baca: BERITA FOTO Kebakaran di Sentosa Lama, Sekitar 80 Rumah Warga Hangus Terbakar

Kebakaran melanda kawasan pemukiman padat penduduk di Jalan Sentosa Lama, Medan, Sumatera Utara, Senin (21/10/2019).TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI
Kebakaran melanda kawasan pemukiman padat penduduk di Jalan Sentosa Lama, Medan, Sumatera Utara, Senin (21/10/2019).TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI (Tribun Medan/Riski Cahyadi)

Kemudian tim melakukan penyelidikan dan pendataan rumah yang terbakar, dan diperkirakan sebanyak 60 unit rumah terbakar.

"Korban jiwa tidak ada. Diduga asal api dari korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, hanya kerugian materil," jelas Arifin.

(mak/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved