Terekam CCTV Mencuri Sepeda Motor Milik Karyawan Toko Roti, Polsek Pulo Raja Buru Pelaku

Petugas piket kami dapat laporan adanya kasus pencurian sepeda motor di parkiran toko roto Zakia Bakery. Anggota pun turun ke TKP

Terekam CCTV Mencuri Sepeda Motor Milik Karyawan Toko Roti, Polsek Pulo Raja Buru Pelaku
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA
Pelaku pencurian sepeda motor Supra X 125 BK 3011 VAI yang terekam kamera CCTV di parkiran sebuah toko roti, di Jalinsum, Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan pada Juma (18/10/2019) lalu. Kini petugas Polsek Pulau Raja masih memburu pelaku yang telah diketahui identitasnya tersebut. (Istimewa)

TRIBUN-MEDAN.com, KISARAN - Petugas Unit Reskrim Polsek Pulau Raja memburu seorang pria yang terekam kamera CCTV mencuri satu unit sepeda motor Supra X 125 BK 3011 VAI dari parkiran sebuah toko roti, di Jalinsum, Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan.

Kanit Reskrim Polsek Pulau Raja, Ipda B Simamora menyebutkan, peristiwa pencurian terhadap kendaraan karyawan toko roti itu terjadi pada Jumat (18/10/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Petugas piket kami dapat laporan adanya kasus pencurian sepeda motor di parkiran toko roto Zakia Bakery. Anggota pun turun ke TKP," kata B Simamora, Senin (21/10/2019).

Setelah dilihat rekaman CCTV, pelaku terdiri satu orang. Saat beraksi pelaku mengenakan baju kaos putih dan celana pendek warna hitam serta tas selempang kecil warna hitam.

Dalam rekaman terlihat pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor korban kurang dari satu menit dengan bermodalkan kunci T.

"Melihat rekaman CCTV, identitas tersangka kini sudah dikantongi dan masih terus kami buru. Diduga residivis," sebutnya.

Seorang karyawan toko roti, Sapna mengatakan sepeda motor yang hilang dicuri dari parkiran tersebut merupakan milik rekannya.

Saat sepeda motor berhasil dilarikan, sempat dikejar beberapa karyawan namun usaha itu tak membuahkan hasil. Sehingga rekannya yang bernama Ida membuat laporan ke Polsek Pulau Raja.

"Itu keretanya Rida, karyawan disini. Jadi begitu dengar ada suara kereta, yang punya langsung sadar tak coba kejar pelaku. Cuma tidak kelihatan lagi. Ini kejadian pertama kali disini sebelumnya nggak pernah," ungkap Sapna.

(ind/tribun-medan.com)

Penulis: Mustaqim Indra Jaya
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved