Cuma Sebentar di Medan, Natanael Siringoringo Langsung Gabung Timnas U-23

Kemungkinan ia bakal absen membela tim Ayam Kinantan pada babak delapan besar nanti.

Cuma Sebentar di Medan, Natanael Siringoringo Langsung Gabung Timnas U-23
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Natanael Siringoringo berusaha melewati kawalan pemain Aceh Babel United dalam lanjutan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Senin (21/10/2019). PSMS Medan berhasil lolos delapan besar setelah mengalahkan Aceh Babel United dengan skor 4-1. 

TRIBUN-MEDAN.com - Pemain muda PSMS Medan, Natanael Siringoringo, langsung berangkat ke bandara setelah pertandingan melawan Aceh Babel United, Senin (21/10/2019) kemarin.

"Saya kemarin langsung berangkat ke Bandara habis main lawan Babel karena dipanggil lagi untuk ikut TC (training centre) bersama Timnas," kata Natanael saat dihubungi, Selasa (22/10/2019).

Skuat Timnas U-23 skembali menggelar pemusatan latihan untuk persiapan menghadapi SEA Games. Dalam waktu dekat ini mereka akan mengagendakan dua laga uji coba menghadapi Iran.

Jika Nael masuk skuat Timnas U-23 yang didaftarkan untuk SEA Games, kemungkinan ia bakal absen membela tim Ayam Kinantan pada babak delapan besar nanti.

"TC di sana sih sampai 30 Oktober. Belum tahu ke depan bagaimana bisa gabung sama PSMS apa enggak di babak delapan besar nanti," ucap pemain berusia 20 tahun itu.

Pelatih PSMS, Jafri Sastra menyebut kehadiran Natanael saat pertandingan melawan Aceh Babel United memberikan warna terhadap permainan timnya. Beberapa serangan yang dibangun PSMS tak terlepas dari perannya juga.

Ia sempat ditarik keluar saat lawan Babel United karena mengalami cedera ringan. Beruntung, kata Jafri, cedera yang dialami Natanael tak parah.

"Natanael memberikan daya tarik terhadap tim dan suporter. Tentu ada sedikit pengaruh tanpa ada dia. Soal cedera dia, tidak begitu parah. Memang tadi sengaja kami tarik dia karena nanti akan bergabung dengan Timnas lagi," katanya.(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved