Luar Biasa, Mahasiswa Mikroskil Ini Raih Juara 1 dan 3 pada Kompetisi Pemrograman Techphoria 2019

Final Kompetisi Techphoria 2019 yang berlangsung pada tanggal 16-19 Oktober 2019 merupakan ajang perlombaan tingkat nasional

Luar Biasa, Mahasiswa Mikroskil Ini Raih Juara 1 dan 3 pada Kompetisi Pemrograman Techphoria 2019
TRIBUN MEDAN/HO
Pada babak Final yang dilaksanakan, Kamis (17/10/2019), tim STMIK Mikroskil berhasil menjadi juara 1 dan 3 pada kontes Techphoria Kategori Competitive Programming. 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, PALEMBANG - Final Kompetisi Techphoria 2019 yang berlangsung pada tanggal 16-19 Oktober 2019 merupakan ajang perlombaan tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Keluarga Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Sriwijaya, Palembang.

Baca: STMIK–STIE Mikroskil Terima Kunjungan Studi dari Universitas Al Azhar Medan

Tim “Cicada 3301”, beranggotakan sebanyak 3 orang mahasiswa semester 3 dengan nama anggota James Ryans, Kevin, dan Ritchie Goldwin, berhasil meraih juara 1.
Tim “Cicada 3301”, beranggotakan sebanyak 3 orang mahasiswa semester 3 dengan nama anggota James Ryans, Kevin, dan Ritchie Goldwin, berhasil meraih juara 1. (TRIBUN MEDAN/HO)

Salah satu kategori yang ada pada perlombaan ini adalah Competitive Programming. Kategori Competitive Programming diikuti 40 tim yang berasal dari 15 perguruan tinggi di Indonesia yaitu Universitas Muhammadiyah Riau, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Muslim Indonesia, Universitas Sriwijaya, Universitas Gadjah Mada, STMIK Mikroskil, Sekolah Tinggi Teknik PLN, UIN Raden Fatah Palembang, Institut Teknologi Del, Institut Teknologi Bandung, Universitas Sumatera Utara, Binus University, STTK Binus Bandung, Universitas Sebelas Maret dan Politeknik Negri Bandung.

Baca: Dosen STMIK-STIE Mikroskil Gelar Pelatihan Solusi Bijak Penggunaan Teknologi Informasi

Baca: Apresiasi Mahasiswa Berprestasi, Mikroskil Gelar Study Tour ke Kuala Lumpur-Hanoi

Tim “GoingBachelor”, beranggotakan sebanyak 3 orang mahasiswa semester 7 dengan nama anggota Andy Yusuf, Ryan Owen Thionanda dan Steven Wijaya berhasil meraih juara 3.
Tim “GoingBachelor”, beranggotakan sebanyak 3 orang mahasiswa semester 7 dengan nama anggota Andy Yusuf, Ryan Owen Thionanda dan Steven Wijaya berhasil meraih juara 3. (TRIBUN MEDAN/HO)

Kontes Techphoria Kategori Competitive Programming terdiri dari 2 babak yaitu babak penyisihan dan babak final.

Pada babak penyisihan dua tim STMIK Mikroskil berhasil lolos ke babak final dan akan bersaing kembali dengan tim-tim yang berasal dari Institut Teknologi Sepuluh November, Institut Teknologi Bandung, Binus University, Institut Teknologi Del.

Pada babak Final yang dilaksanakan, Kamis (17/10/2019), tim STMIK Mikroskil berhasil menjadi juara 1 dan 3 pada kontes Techphoria Kategori Competitive Programming.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved