Pengendara Sepeda Motor Tabrak Truk yang Berhenti Ditengah Jalan

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) mobil truk trailer tanpa plat kontra dengan sepeda motor Kawasaki Ninja BK 4506 ACU

Pengendara Sepeda Motor Tabrak Truk yang Berhenti Ditengah Jalan
Istimewa
Pengendara sepeda motor tabrak truk yang berhenti di tengah jalan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) mobil truk trailer tanpa plat kontra dengan sepeda motor Kawasaki Ninja BK 4506 ACU, terjadi di Jalan KL Yos Sudarso Km. 17.5.

Lakalantas tepatnya di Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan tepat di depan Gudang Bulog, Senin (21/10/ 2019) sekitar Pukul 20.40 WIB.

Sepeda motor Kawasaki Ninja itu, menabrak mobil truk trailer tanpa muatan yang sedang berhenti di jalur cepat.

Karena mengalami kerusakan mendadak tanpa memasang tanda-tanda mobil tersebut dalam keadaan darurat.

Pengemudi truk diketahui bernama Rudi Manalu (37) warga Kampung Salam Belawan. Setelah kejadian sopir pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Kecelakaan mengakibatkan seorang pengendera sepeda motor atas nama Zulham Azmi (34 Thn) warga Lingkungan VI KNI Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan mengalami luka-luka.

Kondisi korban terbilang cukup parah mengalami luka patah pada kaki kiri, robek pada dagu dan kening, patah pada bahu kiri dan kanan dan dibawa ke RSU Delima Martubung Medan.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tapiv mengatakan sebelum terjadi lakalantas, pengemudi truk Trailer tanpa plat berjalan dari arah Medan menuju ke arah Belawan.

"Awalnya truk berjalan dari arah Medan. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut mengalami kerusakan dan berhenti di jalur cepat tanpa memasang tanda-tanda mobil dalam keadaan darurat," katanya, Selasa (22/10/2019).

Tak lama berselang, datang dari arah Medan menuju ke arah Belawan sepeda motor Kawasaki Ninja.

Korban langsung menabrak bagian belakang mobil truk. Karena panik, setelah kejadian pengemudi truk pergi melarikan diri.

"Korban mengalami luka patah pada kaki kiri, robek pada dagu dan kening, patah pada bahu kiri dan kanan. Langsung dibawa ke RS Delima Medan dan meninggal dunia dirumah sakit tersebut," tutupnya.

(mak/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved