Seorang Pira Ditemukan Tewas Diduga Gantung Diri di Tiang Beton Belakang Rumah

Warga yang bermukim di Jalan Teratai, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun mendadak heboh.

dok
Ilustrasi gantung diri 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Warga yang bermukim di Jalan Teratai, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun mendadak heboh.

Pasalnya seorang pemuda yang diketahui bernama Zulham Effendi (30) nekat akhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Belum diketahui pasti apa alasan pria asal Huta Suka Ramai, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Kabupaten Simalungun ini hingga nekat bunuh diri pada Senin (21/10/2019) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun Tribun Medan dari Kapolsek Medan Kota, AKP Rikki Ramadhan mengatakan, benar ada seorang pria bunuh diri dengan cara gantung diri di sebuah rumah milik Ismanidar.

"Pemilik rumah sehari-hari berjualan nasi goreng di teras rumahnya. Saat ia hendak mengambil sayur ke dapur, Ismanidar mendapati pintu dalam keadaan tertutup," ujarnya, Selasa (22/10/2019).

Oleh saksi, lanjut kapolsek, Kemudian pemilik rumah menanyakan ke suaminya yang bernama Al Zaiji siapa yang menutup pintu tersebut.

"Keduanya mengecek dan mendobrak pintu dapur. Keduanya menemukan Zulham Efendi yang selama ini hidup menumpang di rumahnya sudah tergantung ditali yang terikat di tiang beton dibelakang rumah," ungkapnya.

Lanjut AKP Rikki, Kedua saksi kemudian menurunkan korban.

"Kedua saksi menurunkan korban dari gantungan tali tersebut. Namun korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya pemilik rumah menghubungi Polsek Medan Kota dan petugas melakukan olah TKP," pungkasnya.

(mft/tribun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved