Wujud Komitmen BRI ke Nasabah, Simpedes BRI Medan Thamrin Gelar Penarikan Undian Berhadiah Mobil

Bank BRI Cabang Medan Thamrin mengalami perkembangan pesat. Berbagai terobosan yang dilakukan saat ini hampir menyentuh semua lapisan masyarakat

Wujud Komitmen BRI ke Nasabah, Simpedes BRI Medan Thamrin Gelar Penarikan Undian Berhadiah Mobil
TRIBUN MEDAN/HO
PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Cabang Medan Thamrin kembali menggelar penarikan hadiah undian Simpedes periode Semester I 2019 memperebutkan hadiah utama mobil Grand Livina 1.5 SV Nissan, di Lapangan Bola Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang pada, Rabu (2/10/2019). 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Bank BRI Cabang Medan Thamrin mengalami perkembangan pesat. Berbagai terobosan yang dilakukan saat ini hampir menyentuh semua lapisan masyarakat, bahkan untuk jenis tabungan Simpedes juga sudah menyentuh hingga tiap tingkatan masyarakat.

Hal itu tentu saja tidak terlepas dari apresiasi yang diberikan BRI terhadap nasabahnya. Seperti yang dilakukan baru-baru ini bertempat di Lapangan Bola Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Seituan Kabupaten Deliserdang pada, Rabu (2/10/2019), PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Cabang Medan Thamrin kembali menggelar penarikan hadiah undian Simpedes periode Semester I 2019 memperebutkan hadiah utama mobil Grand Livina 1.5 SV Nissan.

Selain hadiah utama itu, BRI Cabang Medan Thamrin juga menyajikan berbagai hadiah menarik lainnya seperti satu (1) unit Sepeda Motor Sport GSX-S 150 RFY Suzuki, dua (2) unit Sepeda Motor NEX II Sporty Runner UX11One SR Suzuki, tiga (3) unit Sepeda Motor Nex II Elegant UX 110NZ Suzuki, delapan belas (18) buah Televisi LED 40 Inchi LE 1851 Sharp, sembilan belas (19) buah Kulkas 2 Pintu SJ-M 196 ND Sharp, sembilan belas (19) buah mesin cuci 1 Tabung ESG 865 Sharp, sembilas belas (19) buah Televisi LED 32 Inchi L1600VJ Toshiba.

Dalam pengundian panen hadiah Simpedes BRI Cabang Medan Thamrin periode Semester I 2019 tersebut, salah satu nasabah BRI Unit Krakatau bernama Rosdiana Dalimunthe berhasil mendapatkan hadiah utama berupa mobil mobil Grand Livina 1.5 SV Nissan.

Penyerahan hadiah secara langsung diserahkan Pemimpin Cabang BRI Medan Thamrin Bapak Rofa Fanindi kepada pemenang yang didampingi oleh Kepala Unit BRI Unit Krakatau Bapak Sumando Marpaung dan Kepala Unit Sentra Layanan Mikro Serdang Bapak Dody Kurnia.

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Medan Thamrin Bapak Rofa Fanindi mengatakan, undian hadiah Simpedes ini sebagai wujud komitmen BRI Kanca Medan Thamrin untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para nasabah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada para nasabah yang telah percaya kepada BRI dengan menyimpankan dananya di sini” kata Pinca BRI Medan Thamrin Bapak Rofa Fanindi.

Pria ramah ini berharap, seluruh nasabah BRI untuk terus menabung, karena dengan menabung banyak manfaat dan keuntungan yang dirasakan oleh setiap nasabah.

“Selain berkesempatan memperoleh hadiah, dengan menabung kita juga dapat membantu masyarakat, terutama mereka yang memerlukan pinjaman untuk modal,” ujarnya.

Dijelaskannya, Simpedes dilakukan secara lokal dan diundi dua kali selama setahun. Pastinya, melalui Simpedes masyarakat memiliki kesempatan untuk menang “Karena peluang untuk menang di undian Simpedes ini sangat besar, untuk itu mari menabung dan tingkatkan terus saldo tabungan Simpedes,” ajaknya.

Pihaknya berharap, ke depannya dalam penarikan hadiah undian Simpedes akan lebih besar lagi dari sekarang. “Besar hadiah Simpedes terus meningkat setiap periodenya, hadiah yang diundi berdasarkan jumlah tabungan Simpedes yang berhasil dihimpun BRI,” tuturnya yang juga mengajak nasabah untuk meningkatkan terus jumlah saldonya, agar semakin banyak kesempatan memperoleh kupon undian.

Sementara itu, Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Medan Thamrin Bapak Rofa Fanindi juga menyampaikan kepada para pemenang untuk lebih berhati-hati terhadap sms penipuan yang menyatakan pajak penarikan undian hadiah ditanggung pemenang. Padahal pajak pemenang undian Simpedes sudah ditanggung BRI “Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi kantor BRI unit terdekat, dan masyarakat janganlah ragu baik menyimpan, mengamankan uangnya ataupun mengembangkan usahanya dengan BRI,” tutupnya. 

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved