DP Hanya Rp 3 Juta, Anda Bisa Miliki Rumah Berkualitas di Griya Harapan Indah, Berikut Rinciannya

Terima kasih kepada 170 kepala keluarga yang telah bergabung di Perumahan Griya Harapan Indah Tahap I.

DP Hanya Rp 3 Juta, Anda Bisa Miliki Rumah Berkualitas di Griya Harapan Indah, Berikut Rinciannya
GRIYA HARAPAN INDAH 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Terima kasih kepada 170 kepala keluarga yang telah bergabung di Perumahan Griya Harapan Indah Tahap I.

PT Anugerah Indah Prima selaku pengembang perumahan GRIYA HARAPAN INDAH telah membuktikan bahwa rumah subsidi bukan rumah murahan kualitas bangunan menjadi hal yang penting, jadwal pembangunan proses KPR dan serah terima bangunan tepat waktu telah memberikan kepuasan kepada pembeli rumah di GRIYA HARAPAN INDAH.

GRIYA HARAPAN INDAH

Perumahan yang berlokasi di Jalan Utama Tanjung Anom - Sei Glugur memiliki luas areal 3,8 ha dengan total unit rumah 320 unit.

Saat ini telah terbangun 210 unit. Jaringan listrik sudah terpasang, jalan lingkungan sebagian sudah dipaving.

Lokasi dapat dicapai 30 menit dari Kampus USU, 15 menit dari simpang Pajak Melati (Jl. Flamboyan Raya) atau hanya 7 menit dari pertigaan lapangan bola Jl Tanjung Anom Besar.

Perumahan GRIYA HARAPAN INDAH terdiri dari Type 36 luas tanah 84 m2 (deret) dan Type36 luas tanah 91m2 (kopel), dengan uang muka yang sangat terjangkau hanya 3 juta rupiah.

GRIYA HARAPAN INDAH

Spesifikasi bangunan berupa pasangan bata merah, kusen dari baja ringan, keramik lantai ukuran 40x40, rangka atap dan plafon  dari baja ringan, plafon gypsum dan atap spandex serta listrik 1300 watt.

Untuk kelancaran proses KPR, PT Anugerah Indah Prima telah bekerja sama dengan Bank BTN dan Bank Artha Graha Internasional sebagai penyalur KPR bersubsidi yang ditunjuk pemerintah untuk merealisasikan KPR Bersubsidi.

Segera wujudkan impian Anda memiliki rumah sendiri, jangan tunda lagi karena per Januari 2020 harga rumah akan naik.

Segera hubungi kantor pemasaran kami di Jl Flamboyan Perumahan Flamboyan Regency Ruko No. 1 Tanjung Selamat, Medan,  atau menghubungi Hotline Marketing kami di nomor HP : 0813-7504-6848 / 0812-6202-5349 / 0813-7505-5239.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved