Jadwal Babak 8 Besar Telah Ditentukan, PSMS Main di Palembang 15 November

Kita sudah selesai rapat, keputusannya PSMS main di Palembang. Jadwalnya mulai pertengahan November. Tapi PSMS main perdana tanggal 15 November

Jadwal Babak 8 Besar Telah Ditentukan, PSMS Main di Palembang 15 November
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja bersama Tim PSMS Medan saat menggelar temu pers 

TRIBUN-MEDAN.com MEDAN - Babak delapan besar Liga 2 segera dimulai. Jadwal dan tempat pertandingan telah ditentukan oleh operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru setelah menggelar Manajer Meeting, Rabu (23/10/2019) sore.

Hasilnya, babak delapan besar terbagi dalam dua grup. Grup A dan Grup B. Pada Grup A diisi oleh Persiraja Banda Aceh, Persewar Waropen, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar. Sedangkan Grup B diisi oleh Persil Kediri, PSMS Medan, Martapura FC dan Persita Tangeran.

Dalam babak delapan besar ini memakai sistem home tournament. Di Grup A akan main di Kota Sidoarjo, Jawa Timur, Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Sedangkan Grup B main di Kota Palembang, Stadion Jakabaring.

"Kita sudah selesai rapat, keputusannya PSMS main di Palembang. Jadwalnya mulai pertengahan November. Tapi PSMS main perdana tanggal 15 November," kata Sekretaris Umum PSMS Julius Raja saat dihubungi, Rabu (23/10/2019).

Pada babak delapan besar ini, kata Julius tidak ada penambahan pemain. Kemudian, pemain yang sempat terkena akumulasi kartu diputihkan.

"Sesuai regulasi tidak bisa penambahan pemain. Jadi tetap pakai pemain yang ada. Khusus kartu kuning juga diputihkan," tambah lelaki yang akrab disapa King ini.

Lanjut King, main di Palembang menurutnya cukup menguntungkan PSMS. Pasalnya suporter untuk mendukung tak terlalu jauh dari Kota Medan.

"Sudah sesuai kesepakatan main di Palembang dengan tuan rumah Sriwijaya. Setidaknya ada untungnya juga main di Palembang karena bisa ditempuh suporter untuk ke stadion," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved