PSMS Mulai Geber Persiapan 8 Besar, Tapi Terkendala Empat Pemain Dibekap Cedera

Setelah sukses lolos ke babak delapan besar dan libur sehari, kini skuat PSMS Medan mulai menjalani latihan kembali di Kebun Bunga

PSMS Mulai Geber Persiapan 8 Besar, Tapi Terkendala Empat Pemain Dibekap Cedera
TRIBUN MEDAN/ILHAM FAZRIR HARAHAP
Jafri Sastra sukses mengantarkan PSMS Medan 

TRIBUN-MEDAN.com MEDAN - Setelah sukses lolos ke babak delapan besar dan libur sehari, kini skuat PSMS Medan mulai menjalani latihan kembali di Kebun Bunga, Rabu (23/10/2019).

Pelatih mulai menggeber Legimin dan kawan-kawan untuk persiapan bersaing di babak delapan besar nanti.

Namun saat berlatih tiga pemain PSMS terlihat berlatih terpisah.

Tri Handoko, Rendi Syahputra dan Syaiful Ramadhan.

Kemudian ditambah satu lagi Kiper Yoga Tri juga mengalami cedera tak bisa ikut gabung latihan.

"Ada empat pemain yang cedera sehingga tidak ikut dalam progres latihan yang kita terapkan. Yang cedera kini dalam perawatan psikoterapi," kata Pelatih PSMS, Jafri Sastra, Kamis (24/10/2019).

Rendi diketahui cedera di bagian belakang lutut kirinya. Cedera itu didapat sejak jauh hari sebelum PSMS menghadapi Persiraja Banda Aceh di Langsa, pekan lalu. Sementara striker Tri Handoko cedera di betisnya sehari sebelum lawan Babel United.

Namun, selain kedua pemain tersebut, daftar pemain PSMS yang cedera bertambah yakni Syaiful Ramadhan. Diketahui bek sayap kiri PSMS itu mengalami cedera di pahanya.

"Rendi masih cedera di bagian belakang lututnya. Handoko di betisnya dan Syaiful mengalami masalah pada otot di paha dekat selangkangan," beber eks pelatih PSIS Semarang itu.

Sementara pemain keempat yang mengalami cedera, lanjut Jafri, yakni kiper Yoga Triseptyan. Jafri menyebut sang pemain tersebut mengalami cedera pada kakinya.

"Lalu ada kiper Yoga Tri yang ada masalah cedera pada kakinya dan kini dia fokus pemulihan di kampung halamannya (Banten)," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved