Antisipasi Pelaku Kejahatan, Personel Polsek Medan Kota Razia Dini Hari di Kawasan SM Raja

Sebanyak 15 orang personel Polsek Medan Kota melakukan razia di Jalan Sisingamangaraja pada Sabtu (26/10/2019) sekitar pukul 01.30 sampai 04.30 WIB.

Dok Polsek Medan Kota
Personel Polsek Medan kota melakukan razia di Jalan Sisingamangaraja untuk mengantisipasi Curat, Curas dan Curanmor, Sabtu (26/10/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Sebanyak 15 orang personel Polsek Medan Kota melakukan razia di Jalan Sisingamangaraja pada Sabtu (26/10/2019) sekitar pukul 01.30 sampai 04.30 WIB.

"Razia ini kita lakukan untuk mengantisipasi curat, curas dan curanmor (3C) yang meresahkan masyarakat,"kata Kanit Reskrim Polsek Medan Kota Iptu Ainul Yaqin, Sabtu (26/10/2019).

Selain itu juga, akunya, razia ini dilakukan untuk mengantisipasi pergerakan narkotika yang menjadi tugas utama untuk diberantas.

"Kita memilih razia di Jalan Sisingamangaraja ini karena jalan ini merupakan jalan utama untuk keluar Kota Medan," terangnya.

Orang nomor satu di Reskrim Polsek Medan Kota ini menyatakan setiap kendaraan yang melintas diberhentikan dan ditanya surat-surat kendaraannya serta memeriksa barang bawaan pengemudi.

"Kita melakukan pemeriksaan surat-surat dan menggeledah mobil untuk mengantisipasi peredaran narkotika," ujarnya.

Adapun 15 personel yang terlibat dalam razia 3C ini yakni tiga dari Reskrim, empat Sabhara, dua binmas, dua personel lantas, satu Intel dan satu provos.

"Kita berharap dengan razia ini, kita bisa memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi ruang gerak dari pelaku kejahatan di jalan,"katanya.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: akb lama
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved