Bank Sumut Meriahkan Peringatan Sumpah Pemuda di Labuhanbatu

Keterlibatan Bank Sumut dalam kegiatan tersebut merupakan wujud tanggung jawab dan komitmen Bank Sumut untuk terus berkontribusi bagi pembangunan

Bank Sumut Meriahkan Peringatan Sumpah Pemuda di Labuhanbatu
TRIBUN MEDAN/HO
Bank Sumut turut memeriahkan Peringatan Sumpah Pemuda Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di Kabupaten Labuhanbatu, Senin (28/10/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Bank Sumut turut memeriahkan Peringatan Sumpah Pemuda Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) yang dilaksanakan di Kabupaten Labuhanbatu, Senin (28/10/2019).

Direktur Utama Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo, hadir langsung dalam acara yang digelar sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Labuhanbatu yang ke 74 tahun tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Bank Sumut menyerahkan pemberian program kredit kepada komunitas guru-guru honorer ataupun non PNS Setia Mengabdi yang merupakan program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan plafon kredit masing-masing sebesar Rp22.500.000.

Penyerahan program kredit tersebut secara simbolis dilakukan dengan penandatanganan akad kredit oleh Pemimpin Cabang Rantauprapat dan lima orang perwakilan guru honorer Setia Mengabdi.

Tak hanya itu, Bank Sumut juga turut berpartisipasi memberikan hadiah dalam rangkaian perlombaan yang digelar demi memeriahkan peringatan HUT kabupaten yang telah digelar mulai tanggal 14 Oktober 2019 lalu.

Direktur Utama Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo, pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa keterlibatan Bank Sumut dalam kegiatan tersebut merupakan wujud tanggung jawab dan komitmen Bank Sumut untuk terus berkontribusi tinggi bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Labuhanbatu.

“Seperti yang kita ketahui, Bank Sumut merupakan bank daerah yang seluruh sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Kota di Sumatera Utara,” terangnya.

Ia menjelaskan, dimana Kabupaten Labuhanbatu adalah salah satu pemegang sahamnya. Tentu Bank Sumut mendukung setiap kegiatan yang bertujuan untuk pembangunan masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, Dr R. Sabrina yang didaulat sebagai inspektur upacara, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, Bupati Labuhanbatu, Kapolres Labuhanbat, Dandim 0209/lb, Kejari, Kadispora Sumut, dan beberapa Forkopimda.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved