Edy Rahmayadi Datangi Kebun Bunga, Beri Asupan Telur untuk Pemain PSMS, Ini Tujuannya

Skuat PSMS Medan sempat disambangi Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di Mes PSMS Kebun Bunga

Edy Rahmayadi Datangi Kebun Bunga, Beri Asupan Telur untuk Pemain PSMS, Ini Tujuannya
TRIBUN MEDAN/CHANDRA SIMARMATA
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi saat diwawancara usai memberi motivasi para pemain sekaligus melihat langsung fisik pemain PSMS Medan di sekretariat PSMS, Minggu (27/10/2019) sore. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Skuat PSMS Medan sempat disambangi Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi di Mes PSMS Kebun Bunga, Minggu (27/10/2019) kemarin.

Kedatangannya ke Kebun Bunga tak lain memberikan motivasi kepada Legimin dan kawan-kawan sebelum bertarung di babak delapan besar Liga 2 10 November mendatang.

Selain memberikan motivasi, Mantan Pangkostrad itu juga turut memberikan asupan gizi kepada pemain berupa telur, madu dan lainnya.

Bahkan, Edy juga memberikan bola kepada masing-masing pemain.

Mendapat motivasi dan kritik soal fisik pemain, Pelatih PSMS, Jafri Sastra menyambut positif terhadap apa yang disampaikan oleh Gubernur.

Ia juga sudah melakukan apa yang diinginkan Edy Rahmayadi untuk diterapkan kepada pemain.

"Apa yang disampaikan Pak Edy kemarin sudah kami aplikasikan kepada pemain. Seperti kemarin pagi mereka sudah minum madu, teh dan telur juga. Dengan adanya dukungan dari orang nomor satu di Sumut ini tentu semua akan jadi makin termotivasi," ujarnya di Kebun Bunga, Selasa (29/10/2019).

"Itu kan bentuk hal yang positif buat pemain. Saya sampaikan kepada anak-anak, kalau ada yang memberikan hal positif tidak ada salahnya kita lakukan," tambahnya.

Sembari mendapat tambahan gizi baru, Mantan pelatih PSIS Semarang itu tak luput membuat program latihan baru.

Saat ini, ia terus menggenjot fisik pemain dengan menggelar latihan pagi dan sore.

"Latihan sekarang masih tetap membentuk fisik pemain. Kita buat latihan pagi dan sore sampai tanggal 1 mungkin. Pagi sedikit ke fisik, lemudian sore hari latihan taktikal," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved