Breaking News:

Pengemudi Ojol Nyaris Adu Jotos dengan Penumpangnya, Gara-gara Kehabisan Minyak

Mereka sempat saling memaki dan sempat hampir beradu jotos. Keributan itu berlangsung sekitar 5 menit. Polisi Lalu lintas coba menenangkan.

Penulis: M.Andimaz Kahfi |
TRIBUN MEDAN/M ANDIMAZ KAHFI
Pengemudi ojol nyaris adu jotos dengan penumpang gara-gara kehabisan minyak di Jalan Sudirman simpang Jalan Agus Salim Medan, Selasa (29/10/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Keributan terjadi antara pengemudi ojek online (Ojol) dan penumpangnya di persimpangan lampu merah Jalan Sudirman/Jalan Agus Salim Medan, Selasa (29/10/2019) sore.

Awalnya biasa saja, tak lama berselang sekitar pukul 16.20 WIB, tiba-tiba seorang pemuda pengendara Ojol terlihat beradu argumen dengan penumpang yang menaiki sepeda motornya.

Bahkan, mereka sempat saling memaki dan sempat hampir beradu jotos. Keributan itu berlangsung sekitar 5 menit. Polisi Lalu lintas coba menenangkan.

Tapi, karena emosi kedua orang yang sedang berseteru sedang tinggi-tingginya, polisi coba tetap mengayomi secara perlahan. Sampai akhirnya si penumpang merasa malu dengan banyaknya sorot kamera dan pergi.

Pengemudi Ojol laki-laki yang diketahui berinisial YN (18) mengatakan awalnya dia mengambil order dari Sei Serayu yang diketahui dinaiki oleh penumpang dengan tujuan Medan Maimun.

"Pas ditengah jalan, saya merasa sepeda motor saya seperti mau habis minyak (kayak mau mogok). Terus saya tanya ke penumpang bilang minyak mau habis dan saya tanya SPBU terdekat di Jalan Sudirman dimana," kata YN, Selasa (29/10/2019) sore.

"Terus penumpang saya bilang, ada itu sepertinya di Simpang Sudirman. Tapi karena lagi renovasi, saya bilang lagi waduh bagaimana ini ya. Ada enggak jual minyak eceran disekitar sini," sambungnya.

Tak lama berselang, sepeda motor matic berwarna hitam yang dikendarai oleh YN akhirnya mogok tepat di depan Pos Lantas Simpang Jalan Agus Salim dan langsung mati. Lantaran kondisi minyak benar-benar sangat kosong.

"Dari atas sepeda motor, sudah saya bilang waduh bagaimana ini bang?. Terus saya sarankan untuk coba mencari driver Ojol lainnya saja untuk melanjutkan perjalanan," sebut YN.

Tapi, bukannya mendapatkan empati dari penumpangnya atas peristiwa yang dialami, YN malah mendapat perkataan kasar dari penumpangnya itu.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved